Mobil

Berdiri di Jalan Tol Cipali, Penampakan Sosok Ini Bikin Kaget dan Merinding

Sosok ini terekam dashcam dan bikin kaget para pemobil.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Berdiri di Jalan Tol Cipali, Penampakan Sosok Ini Bikin Kaget dan Merinding. (Facebook/Dcow)
Berdiri di Jalan Tol Cipali, Penampakan Sosok Ini Bikin Kaget dan Merinding. (Facebook/Dcow)

Mobimoto.com - Baru-baru ini, sebuah video rekaman dashcam sebuah mobil menunjukkan sosok yang bikin pemobil dan warganet kaget sampai bikin merinding. Sosok pria tersebut, terlihat berdiri di tengah jalan tol Cipali, yang lalu lintasnya tengah ramai.

Bahkan, beberapa pemobil yang kaget sampai harus menghindar karena takut menyebabkan kecelakaan. Video tersebut, diunggah di jejaring Facebook oleh akun Dcow pada Selasa (23/4).

Pada awal video, terlihat pemobil yang menggunakan dashcam tengah melaju di lajur cepat, membuntuti sebuah bus dan mobil Isuzu Panther.

Kemudian, pemobil Isuzu Panther hendak berpindah ke lajur kiri, untuk mendahului bus yang ada di depannya. Namun, ia kembali membanting setir ke kanan karena ada sosok pria yang berdiri di tengah jalan tol.

Sontak, pemobil yang menggunakan dashcam pun jadi ikut menghindari sosok tersebut.

Banyak yang mengira, kalau sosok tersebut adalah makhluk halus yang ingin mengganggu pengguna jalan tol. Apalagi, beberapa ruas tol Cipali juga terkenal dengan kisah mistisnya.

Video berdurasi 30 detik itu pun, kemudian ramai dibanjiri komentar warganet. Beberapa warganet, ada yang percaya kalau sosok tersebut adalah makhluk halus dan yang lainnya menganggap bahwa sosok tersebut adalah pria, penduduk sekitar jalan tol Cipali.

''Aku pernah ngalami seperti itu mbah, dan kejadian itu nyataa di sebelum keluar pintu tol brebes timur. Tapi seorang wanita, ini nyata yang saya alami... Seperti kejadian di video, udah tipis banget, hampir aja kena, dan saya keadaan sadar 100 persen konsen dan fit. Asli ngeri mbah,'' kata Umam menceritakan pengalaman serupa.

''Kalo makhluk halus berarti yang liat banyak. Itu pengendara bus n mobil di depan ikut menghindar juga. Artinya mereka juga lihat.'' Komentar Boby Hartono.

Waduh, kira-kira sosok yang terekam dashcam sedang berdiri di tengah jalan tol Cipali itu, makhluk halus atau bukan ya, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini