Senin, 16 September 2019

Bikin Merinding, Driver Taksol Ini Dapat Orderan untuk Mengangkut Jenazah

Banyak mitos menyeramkan yang beredar terkait jenazah...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi Mobil Jenazah. (Facebook/Bunta Fujiwara)
Ilustrasi Mobil Jenazah. (Facebook/Bunta Fujiwara)

Mobimoto.com - Dalam mengais rezeki, tak jarang seorang driver ojol (ojek online) dan taksol (taksi online) mendapatkan orderan yang aneh-aneh. Dan dalam beberapa kasus, orderan yang diterima terkadang bikin merinding. Seperti yang dikisahkan warganet satu ini.

Seorang driver taksol mengaku dapat orderan yang bakal bikin merinding bagi sebagian orang. Bukan tanpa sebab, driver ini mendapat pelanggan yang ingin mengantarkan jenazah. Begini penuturannya.

Driver taksol mendapatkan order untuk mengantar jenazah. (Facebook/Motuba)
Driver taksol mendapatkan order untuk mengantar jenazah. (Facebook/Motuba)

Merasa takut, driver ojol tersebut kontan saja menolak orderan dari sang pelanggan.

''Waduh gimana yah, bukannya saya nggak mau nolong. Saya nggak biasa mbak.'' ujar sang driverI ojol melalui screenshot yang diunggah ke media sosial Facebook.

Unggahan percakapan ini tentu saja menuai beragam respons dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Kata sesepuh dulu mbahnya mbah buyutnya buyut, kalo mobil kerja trus bawa orang meninggal gitu bakal mati rejeki mobil itu mbah. Katanya sih mbah mitosnya.'' ujar Roni Sailorman.

 ''Sedikit cerita dari saya mbah, pernah bawa jenazah yang tenggelam 2 hari di kali, karena memang motuba saya udah modif supercar (2 jog doang)  jadi yang belakang sedikit lega. Dan setelah kejadian itu alhamdulillah seakan rejeki gejil diperlancar, selalu ada saja yang datang dan datang lagi.'' ujar Dhanu Pake Lifebuoy.

Kalau kalian dapat orderan seperti ini, bakal angkut nggak nih?

Terkait

Terkini