Mobil

Pakai 'Trik Api' untuk Pakai Ban Mobil Secara Instan, Orang Malah Kena Apes

Trik ini begitu populer dan banyak orang yang ingin mencobanya...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi korek api gas. (unsplash)
Ilustrasi korek api gas. (unsplash)

Mobimoto.com - Penggunaan trik api atau fire bead trick begitu populer di luar negeri. Trik ini memungkinkan seseorang bisa memasang ban dengan mudah setelah ban tersebut diganti. Hanya bermodalkan api dan sedikit cairan yang mudah terbakar maka viola, ban mobil pun bisa terpasang secara rapi.

Trik ini tentu sedikit mengurangi pekerjaan dalam mengganti ban, terutama untuk membuat ban tersebut duduk sempurna melekat dengan pelek tanpa harus repot-repot menggunakan alat semisal linggis. Praktis kan?

Namun tak sembarangan, ternyata ada trik tertentu agar cara ini berhasil, yang tidak dilakukan oleh orang yang satu ini. Asal coba-coba, orang ini terkena apes saat memperagakan trik tersebut. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, bukannya ban terpasang rapi malah ban tersebut terbakar api, membuat pria dalam video tersebut kelabakan untuk memadamkannya. Dan tentu saja rekaman video ini langsung viral dan menjadi bahan tertawaan warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Dasar amatir'' ungkap @ghalibtopgear.

''Saya tahu letak kesalahannya, dia tidak menggunakan pompa seperti kebanyakan orang normal.'' ujar @macho_humboldtpark.

Namun bagi yang penasaran 'versi berhasil' dari trik ini, bisa di baca dalam artikel berikut.

Berita Terkait

Berita Terkini