Mobil

Kelewat Cerdik, Taktik Orang Ini Akali Zona Bebas Pejalan Kaki Bikin Ngakak

Mampukah mereka melewati jembatan tersebut?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Bus jadi-jadian. (Youtube)
Bus jadi-jadian. (Youtube)

Mobimoto.com - Beda jalan beda aturan, kadang kala terdapat jalanan di mana para pejalan kaki dilarang untuk berada di area tersebut. Salah satunya adalah di Jembatan Emas, Vladivostok, Rusia. Jembatan yang dibuka tahun 2012 ini terdapat aturan seperti di atas.

Namun karena jembatan tersebut merupakan rute tersingkat untuk menuju kota, sekelompok orang ini mencoba nekat melalui jembatan tersebut. Bukan asal nekat, tetapi orang-orang tersebut menggunakan taktik yang kelewat cerdik. Mampukah mereka melalui jembatan tersebut? Simak video berikut ini.

Menyamar menjadi sebuah bus, empat orang pria mencoba untuk melintasi jembatan tersebut. Namun sayang seribu sayang, taktik cerdik mereka tak mampu mengelabuhi petugas yang kebetulan tengah berjaga di jembatan tersebut. Hingga akhirnya sang petugas pun 'mengawal' mereka agar segera keluar dari Jembatan Emas Vladivostok.

Ada-ada saja taktik cerdik dari orang-orang ini. Walaupun demikian, tentu taktik ini tidak untuk ditiru, mengingat adanya resiko tinggi yang ditanggung oleh sekelompok pria tersebut membuat nyawa mereka sedikit terancam karena tidak adanya zona pejalan kaki pada jembatan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini