Senin, 14 Juni 2021

Digantung Sampai Miring, Gaya Cuci Mobil Anti Mainstream Panen Sindiran

Tidak diketahui pasti motivasi dari pria ini.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Gaya cuci mobil anti mainstream, (Instagram/@agoez_bandz4)
Gaya cuci mobil anti mainstream, (Instagram/@agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Mencuci mobil menjadi hal kewajiban bagi setiap pemilik. Bukannya membawa ke tempat cuci mobil, seorang pria malah memamerkan gaya mencuci mobil anti mainstream.

Seperti yang diketahui, mencuci mobil bagian atas lebih mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Tapi, untuk membersihkan bagian bawah mobil, biasanya tempat cuci mobil akan memanfaatkan hidrolik.

Seorang yang tidak memiliki hidrolik kemudian memberikan cara yang berbeda daripada yang lain. Aksi pria yang mencuci mobil dengan gaya anti mainstream kali ini dibagikan jejaring sosial @agoez_bandz4 pada Jumat (19/4).

Dari video pendek yang diunggah, terlihat seorang pria yang tengah sibuk membersihkan mobilnya. Mobil itu bukannya dibiarkan terpakir di halaman, tapi malah digantung di sebuah tiang menggunakan tali besar warna hitam. Dengan cara tersebut, bisa dilihat dengan jelas permukaan atas dan bawah mobil yang kotor.

Gaya cuci mobil anti mainstream, (Instagram/@agoez_bandz4)
Gaya cuci mobil anti mainstream, (Instagram/@agoez_bandz4)

Pria berjaket hitam awalnya menyemprotkan air ke bagian bodi mobil. Setelah itu, ia membersihkan bagian bawah mobil dengan teliti dan hati-hati.

Sekilas, mobil yang dibersihkan itu terlihat seperti mobil mainan karena bisa dibolak-balik. Namun karena aksinya, pria yang mencuci mobil dengan gaya anti mainstream itu malah dapat sindiran dari netizen seperti ini.

"Pas diturunin bempernya lecet," komen @giat_1998.

"Full under cover mobilnya," tulis @indra_koesumah.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

 

Terkait

Terkini