Selasa, 15 Oktober 2019

Foto Selfie Di Tengah Jalan, Wanita Ini Dikira Makhluk Halus

Demi foto selfie, wanita ini duduk di tengah jalan dan bahayakan diri sendiri dan orang lain.

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika
Foto Selfie Di Tengah Jalan, Wanita Ini Dikira Makhluk Halus. (Facebook/Vincent Neo)
Foto Selfie Di Tengah Jalan, Wanita Ini Dikira Makhluk Halus. (Facebook/Vincent Neo)

Mobimoto.com - Saat ini banyak orang keranjingan dengan foto selfie. Terkadang, biar kelihatan unik dan mendapat banyak likes di jejaring media sosial, warganet pun rela berfoto selfie di tengah jalan, dan malah membahayakan diri sendiri. Seperti wanita yang foto selfie di tengah jalan dan sempat dikira makhluk halus.

Kejadian ini diketahui dari video unggahan warganet di jejaring Facebook. Video, yang merupakan hasil rekaman dashcam ini, memperlihatkan jalanan yang cukup lengang.

Maklum saja, karena pemobil tersebut sedang melaju di sebuah jalanan di Singapura pada pukul lima waktu setempat. Vincent Neo, si pengunggah video tersebut pun menuliskan caption.

''Wanita yang tidak bertanggung jawab, membahayakan pengendara lain dan dirinya sendiri. Mempertaruhkan hidupnya untuk foto selfie. Apakah ini cukup berharga?'' Tulis Vincent, seperti dilansir dari Stomp.

Pada video tersebut, wanita yang mengenakan pakaian minim itu pun seperti ditunggui oleh seorang lainnya di belakang sebuah mobil yang menepi.

Video tersebut pun banyak ditonton oleh warganet, dan tak sedikit yang ikut kesal dengan wanita tersebut yang melakukan foto selfie di tengah jalan, dan ada juga yang mengira wanita tersebut adalah sosok makhluk halus.

''Aku kira dia itu hantu,'' kata Huang Shuting Ariel.

''Nanti kalau tertabrak, malah menyalahkan, kenapa ngebut2, kenapa nggak melambatkan laju kendaraan pas lewat zebra cross? Standar Ujar Azhar Jojet.

Untuk para Sobat Mobimoto yang doyan foto selfie, jangan sampai lakukan seperti di atas, ya. Bisa membahayakan diri sendiri dan juga orang lain, lho.

Terkait

Terkini