Mobil

Kocak, Terobsesi Jadi Pereli, Pria Ini Gunakan Kaleng Minuman Bersoda

Berkhayal jadi pereli, pria ini gunakan kaleng minuman bersoda sebagai knalpot.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2018. (Malaysian Rally)
Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2018. (Malaysian Rally)

Mobimoto.com - Untuk jadi seorang pereli hebat seperti Rifat Sungkar, misalnya, tentu butuh kerja keras serta latihan yang tekun. Atau mungkin bisa mencoba menjiwai dulu bagaimana gaya seorang pereli, seprti pria berikut ini yang, mungkin terobsesi jadi pereli, sampai gunakan kaleng minuman bersoda. Ada-ada saja.

Video tersebut diunggah oleh Pio Czapski di jejaring Facebook, Sob. Pada video berdurasi satu menit delapan detik itu, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket hitam serta celana jin, duduk sambil memegang setir mobil.

Selain setir mobil, ia juga meletakan sebuah dongkrak di sisi kanan, yang ia gunakan seolah-olah sebagai tuas persneling.

Supaya lebih nyata, ia pun menggunakan bekas kaleng minuman bersoda yang ia gigit di mulutya. Dengan menggunakan mulut, ia meniup kaleng tersebut dan menghasilkan bunyi yang benar-benar mirip dengan suara mobil reli ketika sedang balapan.

Dengan cukup meyakinkan, pria ini pun menirukan gaya pereli ketika melakukan balapan. Kedua kaki kanan dan kirinya pun cukup aktif, seperti sedang menginjak pedal gas.

Tak lupa, dongkrak yang dijadikan tongkat persneling pun ia mainkan. Dan tentu yang menarik adalah bunyi kaleng minuman soda yang ia gigit, begitu pas mengikuti timing ketika mengoper gigi.

Tak disangka, video kocak itu banyak dikomentari oleh warganet, Sob. Tak sedikit juga warganet yang ikut berimajinasi dengan pria yang terobsesi jadi pereli.

''Waduh, di akhir video, hampir aja mobilnya terjungkal setelah melompat dengan kecepatan 120 kilometer per jam,'' ujar Rafael Sanchez.

''Itu mobil reli yang cocok untuk budget kita.'' Komentar Sami Kristian Tornberg.

Sepertinya pria tadi benar-benar terobsesi untuk jadi seorang pereli. Saking inginnya, ia sampai gunakan kaleng minuman bersoda, supaya terdengar efek suara knalpot mobil reli. Kocak ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini