Minggu, 21 Juli 2019

Ke Pesantren Naik Lamborghini, Hotman Paris Terharu Dapat Kado Kerupuk

Tajir melintir, tapi Hotman tetap tersentuh dapat kerupuk...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Hotman Paris pamer oleh-oleh. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris pamer oleh-oleh. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Mobimoto.com - Melalui akun Instagram pribadinya, pengacara tajir melintir, Hotman Paris Hutapea membeberkan sebuah kisah yang mengharukan. Pemilik sederet mobil mewah ini menceritakan peristiwa yang menyentuh yang  ia alami. Curhatan tersebut termuat dalam video yang diunggah dalam akun @hotmanparisofficial (13/4).

Dalam video tersebut, dirinya menceritakan bahwa dirinya mendapatkan sejumlah bingkisan berupa kerupuk dan sederet makanan 'merakyat' lainnya. Tidak menyepelekan, ternyata Hotman sangat tersanjung dan tersentuh saat mendapatkan bingkisan tersebut.

''Pulang dari Pesantren Tebuireng, saya datang dengan mobil Lamborghini puluhan miliar, sepatu yang puluhan juta dan jam tangan Rolex seharga puluhan miliar. Kalau kita punya hati nurani pasti akan menangis.'' ungkap Hotman seusai dari Jombang, Jawa Timur.

Menurutnya,  banyak masyarakat yang sedang mencari keadilan sehingga perlu adanya banyak pihak yang membantu.

 ''Saya menerima kado dari masyarakat, mereka datang mencari keadilan. Inilah oleh-oleh yang saya terima tiap hari. Hati saya menangis, ada kerupuk, kacang, itulah tolonglah bagi yang mempunyai hati nurani, bantulah mereka mencari keadilan.'' imbuhnya.

Hal ini dikemukakan oleh pengacara yang baru baru ini memperoleh gelar 'Gus' seusai dari pesantren tersebut lantaran banyaknya masyarakat yang meminta tolong untuk memperoleh keadilan  terkait masalah-masalah hukum yang menjerat mereka.

Terkait

Terkini