Minggu, 21 Juli 2019

Jurus Unik, Driver Taksi Online Tawarkan 3 Jenis Perjalanan

Kira-kira perjalanan apa saja ya?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
Ilustrasi taksi online. (HiTekno)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno)

Mobimoto.com - Untuk sukses dalam sebuah bidang, kita harus memiliki strategi khusus. Hal itu diakui betul oleh seorang pengemudi taksi online (taksol) ini.

Tak diketahui identitas pastinya, pria ini memberikan pelayanan khusus kepada penumpang. Ia menawarkan tiga jenis perjalanan yang tidak pernah diberikan driver taksol lain.

Kisah lucu itu awalnya dibagikan oleh grup Facebook Miri Community. Belum 24 jam diunggah, langsung memperoleh ribuan tanggapan dari netizen.

Ya, driver taksol kali ini sadar betul dengan kenyamanan para pelanggan. Ia kemudian mencetuskan sebuah ide yang menarik perhatian.

Setiap pelanggan masuk ke mobil, akan diberikan secarik kertas dan selembar foto abang ojol. Mereka lalu diminta untuk membaca surat yang diberikan.

Driver taksol dengan ide cemerlang. (Facebook)
Driver taksol dengan ide cemerlang. (Facebook)

"Kepada para penumpang, kalian mungkin sadar kalau aku adalah orang yang pendiam. Sebab, aku percaya diam adalah emas, meski begitu aku sangat asyik karena mengerti leluconku sendiri," tulisnya.

Driver itu juga mengaku kalau ia sebenarnya memiliki ganggungan bicara, tapi dia tidak tuli. Pandangannya bagus dan pikirannya bersih. Ia juga berjanji bisa mengantar penumpang dengan selamat sampai ke tujuan.

Demi kenyamanan lebih, driver ojol itu kemudian menawarkan tiga jenis perjalanan, seperti berikut.

1. Perjalanan sepi

2. Perjalanan terapi, bisa digunakan untuk penumpang yang sedang memiliki hari tidak baik.

3. Perjalanan bersahabat, driver ojol akan memberikan senyuman dan kedipan mata dari kaca spion dalam.

Itulah pelayanan yang ditawarkan driver taksol cerdas kali ini. Saking menariknya, banyak netizen yang memuji strategi itu.

"Dia orang yang sangat baik dan senang mengobrol," kata seorang netizen.

"Dia terlihat sangat polos dan rendah hati. Saya akan senang berada dalam jenis perjalanan sepi," tambah netizen lainnya.

 

Terkait

Terkini