Mobil

Anteng 'Anti Gempa', Suspensi Canggih Ini Bikin Polisi Tidur Tak Berguna

Anteng bener, bikin mobil ekstra stabil...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Suspensi Mobl. (YouTube)
Ilustrasi Suspensi Mobl. (YouTube)

Mobimoto.com - Perkembangan suspensi mobil kini semakin maju, demi menciptakan kendaraan yang semakin nyaman dari waktu ke waktu. Beragam inovasi pun muncul dalam pengembangan suspensi salah satunya yang berikut ini.

Bernama Bose Suspension System, suspensi satu ini menjanjikan kestabilan tingkat tinggi yang susah untuk diraih berbagai jenis suspensi lainnya. Emang seanteng apa sih? Simak video berikut ini.

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, suspensi yang dikembangkan oleh ClearMotion ini bisa membuat kendaraan sangat stabil walaupun digunakan unutk menerjang jalan yang rusak. Bahkan suspensi ini mampu mengalahkan suspensi mahal yang menjadi standar bawaan dari mobil mewah sekelas BMW.

Suspensi ini tentu bikin banyak orang menjadi ngiler dan berniat untuk memboyongnya untuk diaplikasikan ke kendaraan tercinta. Berikut beberapa komentar mereka.

''Zebranya dipasangin ini enak layaknya '' ujar @falahfadhiilah merujuk mobil Daihatsu Zebra.

''Jadi polisi tidur gak ada gunalah'' ujar @febrian_daulay.

Tapi benar juga kata warganet. Kalau pakai suspensi ini, banyaknya speed bumps alias 'Polisi Tidur' jadi nggak berpengaruh dong. Ya nggak, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini