Mobil

Adu Mulut, Emak-Emak Pemobil Tersulut Emosi Sampai Tabrak Taksi

Tersulut emosi sampai tabrak taksi, emak-emak pemobil berakhir malu.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Adu Mulut, Emak-Emak Pemobil Terbakar Emosi Sampai Tabrak Taksi. (Facebook/Freddy Alvarado)
Adu Mulut, Emak-Emak Pemobil Terbakar Emosi Sampai Tabrak Taksi. (Facebook/Freddy Alvarado)

Mobimoto.com - Sudah banyak imbauan untuk pemotor maupun pemobil supaya bisa menjaga emosi ketika berkendara. Karena memang berpotensi untuk bikin celaka, seperti emak-emak pemobil yang adu mulut dengan pemotor dan berakhir dengan menabrak taksi.

Kejadian ini diunggah oleh Freddy Alvarado di jejaring Facebook. Video yang merupakan rekaman action cam seorang pemotor ini bermula ketika si pemotor jengkel karena emak-emak pemobil yang tiba-tiba nyelonong, keluar dari persimpangan jalan.

Karena sedang melaju dengan kecepatan tinggi, si pemotor pun kaget dan membunyikan klakson panjang, sambil menunjukkan gestur tangan. Ternyata, pemobil yang ternyata seorang emak-emak tidak terima dengan perlakuan si biker.

Emak-emak pemobil itu pun sempat beradu mulut sebentar dan kemudian memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

Kebetulan karena situasi lalu lintas yang cukup padat, pemotor pun bisa mengejar pemobil dan kembali beradu mulut. Sayangnya, si pemotor yang juga tersulut emosi malah memukul spion mobil.

Sambil berjalan merayap, emak-emak pemobil ini pun jadi tersulut emosi dan terus meladeni adu mulut dengan si pemotor.

Karena tidak fokus, emak-emak pemobil ini pun tidak menyadari kalau di depannya ada taksi yang memperlambat lajunya hingga insiden tabrakan pun tak terhindarkan.

Sesaat setelah menabrak taksi, si pemotor pun bertepuk tangan seolah-olah merayakan kemenangan.

Tak lama kemudian, pengemudi taksi yang ternyata sedang membawa penumpang turun dan melihat kondisi mobilnya yang tertabrak.

Pengemudi taksi pun menghampiri emak-emak pemobil dan mencoba meminta pertanggung jawaban.

Setelah menyaksikan video tersebut, tak sedikit warganet yang menyarankan untuk bisa menjaga emosi saat mengendarai motor ataupun mengemudikan mobil.

''Itulah kenapa cucu kalo ada kejadian hampir mati gini, coba nenangin diri supaya nggak emosi, takutnya malah masih emosi bawaan pingin ngegas aja,'' komentar Jhoni.

''Kontrol emosi ya, mbah. Soalnya tekanan darah dan sirkulasi hormon adrenalin lagi tinggi2nya.'' Kata Theo Handoko.

Sudah terbukti kan Sob, kalau emosi saat mengemudikan mobil atau motor di jalan raya itu malah berbahaya dan bisa merugikan diri sendiri. Makannya kuasai diri dan jangan sampai tersulut emosi, nanti kalau tabrak taksi, tambah pusing deh mikir ganti rugi.

Berita Terkait

Berita Terkini