Senin, 14 Juni 2021

Ulang Tahun Ke-12, Bocah Ini Beli Mobil BMW Untuk Kadonya Sendiri

Sukses di usia 12 tahun, anak perempuan ini beli sebuah mobil BMW untuk kado ulang tahunnya sendiri.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
BMW seri 5. (bmwusa)
BMW seri 5. (bmwusa)

Mobimoto.com - Apa sih yang biasanya diinginkan oleh seorang bocah 12 tahun di hari ulang tahunnya? Paling hanya mainan, atau kalau sekarang ya, gadget. Tapi beda nih dengan anak perempuan ini, yang beli sebuah mobil BMW untuk kado ulang tahunnya sendiri.

Meski baru berusia 12 tahun, tapi anak perempuan asal Thailand ini sudah sukses jadi seorang makeup artist alias perias wajah.

Seperti dilansir dari World of Buzz, anak perempuan bernama Nong Phrae Ploen ini mengunggah foto dirinya di samping mobil BMW warna silver dengan hiasan pita di atas kap mesinya.

Pada caption, Nong juga menuliskan caption ''Selamat ulang tahun untukku. Tahun ini, Nong berusia 12 tahun. Terima kasih untuk hari ini. Terima asih untuk selalu mengikuti dan mendukungku,''

Ulang Tahun Ke-12, Bocah Ini Beli BMW Untuk Kadonya Sendiri. (Facebook/Nong Phrae Ploen)
Ulang Tahun Ke-12, Bocah Ini Beli BMW Untuk Kadonya Sendiri. (Facebook/Nong Phrae Ploen)

Melihat dari bentuk bagian depannya, sepertinya, Nong Phrae Ploen membeli sebuah BMW Seri 5. Ada beberapa varian model dan harga dari BMW Seri 5, Sob.

Di Indonesia, BMW 520i Luxury yang merupakan varian termurah, dijual dengan harga Rp 1,01 miliar Off The Road. Dan yang paling mahal adalah BMW 530i Luxury M Sport yang punya harga Rp 1,43 miliar Off The Road.

Nong Phrae Ploen sendiri sudah mulai menjadi seorang makeup artist profesional di usia tujuh tahun. Saat itu, ia membuat video tutorial makeup yang kemudian diunggah di media sosialnya.

Tak cuma jadi viral, Nong, juga terpilih jadi salah satu makeup artist untuk ajang London Fashion Week 2018 yang membuat namanya semakin populer lagi.

Keren ya si Nong Phrae Ploen. Di hari ulang tahun ke-12, ia beli mobil BMW untuk kadonya sendiri. Eits, tapi ia belum bisa mengemudikan mobil ini sendiri karena belum memiliki SIM.

Terkait

Terkini