Mobil

Ditahan karena Nyetir Sambil 'Minum', Pemain Chelsea Ini Beri Alasan Kocak

Pemain sepak bola ini didenda usai kecelakaan karena mabuk.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. (Pixabay)
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. (Pixabay)

Mobimoto.com - Gelandang dari kesebelasan tim sepakbola Chelsea, Danny Drinkwater sempat ditahan setelah mobilnya mengalami kecelakaan di Chesire, Senin lalu (8/4). Kecelakaan ini menyebabkan dua orang perempuan dan seorang pria dirawat karena mengalami luka ringan.

Tak cuma itu, mobil dengan merek Skoda milik korban kecelakaan mobil Range Rover milik Drinkwater pun juga mengalami kerusakan. Akibat peristiwa ini, dirinya harus menghadiri sidang di pengadilan pada 13 Mei yang akan datang. Dan kini dirinya dibebaskan tanpa jaminan sebelum menghadiri sidang di Stockport Magistrates.

Namun kabarnya, saat pemain Timnas Inggris tersebut ditanya kenapa berkendara sambil 'minum', Danny Drinkwater memberikan jawaban kocak.

''I got tired of drinking water, so I tried something else. (Saya bosan minum air, jadi saya meminum yang lain)'' ujar mantan gelandang Leicester tersebut.

Kebetulan pemain tersebut memiliki nama belakang "Drinkwater" yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti "minum air". Mungkin dia lelah dengan dirinya sendiri? Ada-ada saja ulah pemain sepak bola satu ini. Jangan ditiru ya, Sob!

 

Berita Terkait

Berita Terkini