Mobil

Rahasia Sukses Andika Eks Kangen Band sampai Bisa Borong Mobil

Sempat geram, tapi Andika Eks Kangen Band akhirnya nyaman.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Babang Tamvan, Andika Mahesa. (Instagram/@babang_andikamahesa)
Babang Tamvan, Andika Mahesa. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Mobimoto.com - Nama Andika Mahesa tentunya familiar di jagat entertaiment. Meski kerap mendapat sindiran, pria yang sering disapa Babang Tamvan itu berhasil menunjukkan eksistensinya sampai sekarang.

Meniti karier sebagai musisi, Babang Tamvan sempat mengalami sederet kasus yang cukup kontroversial. Mulai dari penyalahgunaan narkoba, kedekatannya dengan beberapa wanita sampai kabar perceraian.

Tapi kini, Andika Mahesa memiliki kehidupan yang lebih stabil. Tak banyak yang tahu kalau pelantun lagu Yolanda itu memiliki dua rumah dan tiga mobil. Aset tersebut diperoleh Andika Mahesa dari satu sumber.

Lewat channel YouTube Gofar Hilman pada Sabtu (6/4), Andika mengungkap rahasia suksesnya. Ia mengaku memperoleh rezeki dari julukan Babang Tamvan yang diberikan netizen.

Andika Mahesa dan Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)
Andika Mahesa dan Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

"Dari babang tamvan itu alhamdulillah ngehasilin dua rumah dan tiga mobil, alhamdulillah," ungkap Andika Mahesa.

Meski begitu, pria kelahiran Lampung itu sempat kesal dan emosi dengan sebutan yang diberikan netizen. Tapi tak disangka, kalau hal itu malah membuatnya sering diundang ke acara televisi alias kebanjiran rezeki.

"Jadi gue nggak emosi lagi, ternyata menghasilkan duit nih, bisa datangin mobil dan datangin rumah gitu," kata Andika

Honda Jazz Andika Kangen Band. (Instagram/babang_andikamahesa)
Honda Jazz Andika Kangen Band. (Instagram/babang_andikamahesa)

Ngomong-ngomong soal tunggangan, Babang Tamvan diketahui pernah memiliki mobil sedan dan Honda Jazz. Ia lebih memilih mobil berukuran mini daripada yang bongsor.

Dari kasus Andika ini, bisa ditarik kesimpulan, julukan aneh-aneh malah bisa mendatangkan rezeki yang tak diduga-duga, betul?

Berita Terkait

Berita Terkini