Mobil

Kepalang Tajir, Ini Beda Isi Mobil Hotman Paris dan Sunan Kalijaga

Nggak cuma beda merek tapi isinya juga beda jauh.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Hotman Paris vs Sunan Kalijaga. (suara.com)
Hotman Paris vs Sunan Kalijaga. (suara.com)

Mobimoto.com - Nama Hotman Paris Hutapea dan Sunan Kalijaga dikenal sebagai pengacara yang juga dekat dengan kalangan selebritis. Mereka juga memiliki kesamaan yaitu hobi koleksi mobil mewah.

Hotman Paris dikenal mempunyai sejumlah mobil seperti Lamborghini Huracan, Bentley Mulsanne, Ferrari California, Audi R8 dan Toyota Alphard. Sementara Sunan Kalijaga diketahui memiliki mobil Ferarri, Jeep Rubicon, Cadillac Escalade, Hummer H2 dan Mercedes-Benz.

Menariknya, tak hanya beda selera jenis tunggangan, isi mobil kedua pengacara kondang itu cukup berbeda. Hal itu bisa dilihat dari tayangan Call Me Mell beberapa waktu lalu.

Melanie Ricardo selaku pemandu acara membongkar isi Hotman Paris dan Sunan Kalijaga. Hasilnya, sederet fakta terungkap.

Isi mobil Hotman Paris. (YouTube/Call Me Mel)
Isi mobil Hotman Paris. (YouTube/Call Me Mel)

Pada kesempatan waktu itu, Hotman Paris mengendarai mobil Bentley Mulsanne. Dalam barisan penumpang mobil itu, terdapat beberapa barang keperluan pribadi sang pengacara tajir. Di sana ada permen, cologne baby dan tisu. Sementara di bagian bagasi ada dua kotak obat, jas, tas Louis Vuitton, pisang dan ember.

Isi mobil Sunan Kalijaga. (YouTube/Call Me Mel)
Isi mobil Sunan Kalijaga. (YouTube/Call Me Mel)

Beda dari sang senior, Sunan Kalijaga saat itu membawa mobil Jeep Rubicon kesayangan. Mobil gagah itu tak memuat banyak barang. Di bagian depan hanya diisi dua topi sang pemilik serta beberapa cerutu. Sementara di bagian bagasi ada tas gym dan jumper aki mobil.

Jadi beda banget kan selera Hotman Paris dan Sunan Kalijaga?

Berita Terkait

Berita Terkini