Senin, 17 Juni 2019

Orang Ini Seret Mobil Tetangganya ke Tengah Jalan, Alasannya Kocak Abis

Lalu didatangi polisi. Kenapa ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi Mobil. (pexels/Srmad Mughal)
Ilustrasi Mobil. (pexels/Srmad Mughal)

Mobimoto.com - Berurusan dengan tetangga yang suka parkir sembarangan terkadang begitu menjengkelkan. Apalagi sehabis pulang dari kantor pada larut malam dan mobil yang dikendarai terhalang mobil tetangga, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, aksi nekat seorang pemobil yang menyeret mobil tetangganya. Mobil tersebut diseret menggunakan seutas tali yang diikat pata mobil. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, mobil si tetangga ternyata menghalangi jalan masuk dari pemobil yang hendak masuk kerumahnya. Jengah dengan ulah tetangga, mobil dari tetangganya ia 'derek' menggunakan mobil yang ia kendarai hingga ke tengah jalan. Pemobil tersebut kemudian bisa memarkirkan mobil ke halaman rumahnya dengan tenang.

Mobil dari tetangga tersebut kemudian didatangi Polisi karena lokasi parkirnya di tengah jalan. Sang tetangga yang juga pemilik mobil tersebut tentu saja tidak tahu-menahu bagaimana mobilnya bisa berubah posisi.

Video ini tentu saja menuai beragam respons dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Gara-gara video ini saya selalu sedia tali di mobil, buat jaga-jaga.'' ujar Aswan Wiryawan.

''Saya pernah melakukannya dan mobil yang menempati tempat parkir saya, saya seret ke jalan dan kemudian diderek oleh mobil petugas.'' ujar Eddie Hinman.

Terkait

Terkini