Mobil

Serasa Berdarmawisata, Taksi Online ini Punya Konsep yang Nyeleneh

Naik Taksi Online ini dijamin berasa mau piknik ke tempat wisata.

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi taksi online. (HiTekno)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno)

Mobimoto.com - Potret tentang taksi online (taksol) yang diunggah di media sosial Instagram pada Selasa (2/4) oleh akun @dramaojol.id ini tengah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, unggahan tersebut memperlihatkan seorang penumpang taksol tercengang mendapati lantai kabin tumpangannya ditutup semacam pelapis tahan air mirip alas piknik.

Rupanya, driver taksol Daihatsu Luxio itu telah memodifikasi mobilnya dengan mencopot kursi tengah penumpang. Lantas dipasangi karpet kotak-kotak biru putih. Bisa dimanfaatkan oleh penumpang untuk duduk santai sembari menikmati perjalanan sembari meluruskan kakinya.

Tampilan modifikasi interior Daihatsu Luxio [Instagram: @dramaojol.id].
Tampilan modifikasi interior Daihatsu Luxio [Instagram: @dramaojol.id].

Di potret selanjutnya, terlihat seorang lelaki mengenakan topi tengah menikmati perjalanan sambil berpose layaknya sedang piknik.

Si pengunggah foto itu sendiri, @ajengdayu menuliskan komentar, "Lelucon apa lagi dalam hidupku ini. Mau ke Bxc naik Grab Car dapetnya Luxio. Ada terpalnya di tengah bisa piknik".

Dan sampai hari ini, penyuka kumpulan potret modifikasi interior Daihatsu Luxio ini telah mencapai 29.904 orang.

Komentar-komentar unik pun bermunculan, senada dengan imbauan yang menyatakan penumpang sebaiknya juga peduli dengan hasil modifikasi si empunya.

Seperti @thelastson yang berkomentar "Alphard dengan kearifan Daihatsu,", atau @annisasubakti91 yang menyebutkan, "Berasa pengen bawa nasi timbel terus ngampar disitu."

Sedangkan para pemirsa yang turut mengingatkan antara lain @its.ferrrrrr yang "menghardik", "ITU KENAPA TERPAL NYA MALAH DI INJEK MALIHHH," ujar @its.ferrrrrr. Atau @farhanrnwn_08 yang menyatakan, "Ga sopan terpalnya diinjek dan masih pakai sendal lagi".

Gimana pendapatmu tentang konsep taksol nyeleneh ini?

Suara.com/Muslimin Trisyuliono.

Berita Terkait

Berita Terkini