Mobil

Parah Banget, Ternyata Begini Aksi Bajing Loncat Sikat Muatan Truk

Aksi bajing loncat sikat muatan truk yang sedang melaju di Medan, Sumatera Utara ini nekat banget, Sob.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Miris, Ternyata Begini Aksi Bajing Loncat Sikat Muatan Truk. (Instagram/romansasopirtruck)
Miris, Ternyata Begini Aksi Bajing Loncat Sikat Muatan Truk. (Instagram/romansasopirtruck)

Mobimoto.com - Pungutan liar (pungli), begal hingga bajing loncat selalu bikin pengemudi truk waswas dan kerepotan. Tak jarang, aksi tersebut juga disertai kekerasan yang membuat para pengemudi truk, mau tak mau harus bisa mempertahankan diri atau segera kabur. Dan ternyata, beginilah salah satu aksi bajing loncat yang terekam kamera saat sikat muatan truk. Aksi yang satu ini parah banget sih, Sob.

Melalui jejaring Instagram, akun @romansasopirtruck membagikan video amatir, aksi bajing loncat yang sedang mengutil muatan sebuah truk yang sedang melaju.

Iya Sob, dua orang bajing loncat yang berboncengan mengendarai sepeda motor ini, melakukan aksinya saat truk sedang melaju. Sampai-sampai, terpal yang digunakan untuk menutupi muatan di bak truk pun dibolongi.

Aksi bajing loncat ini pun terbilang cepat. Seseorang yang bertugas mengendarai motor berusaha melaju di belakang truk, dan menyamai kecepatan truk. Sementara pelaku satunya, berdiri dengan menginjak jok dan batok lampu sepeda motor untuk meraih sebuah karung di dalam truk.

Meski sempat mengalami kesulitan, namun kedua bajing loncat yang sukses melangsungkan aksinya, langsung menepi ke kanan, ke seberang jalan.

Oh iya, dari caption yang menyertai video tersebut, @romansasoprtruck menjelaskan ''Ini juga aksi bajing loncat di Sumatera Utara, tepatnya di Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Kepada sopir truk yang sering melintas di area ini agar lebih hati-hati dan waspada.''

Sebelumnya, akun @romansasopirtruck juga membagikan video aksi bajing loncat yang juga bikin geram. Pelaku bajing loncat yang banyak jumlahnya melakukan aksi di siang hari, di tengah kondisi lalu lintas yang ramai, Sob. Kamu bisa lihat videonya di sini.

Meski di siang hari, namun bajing loncat masih tetap beraksi walaupun membahayakan keselamatan mereka. Parah banget, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini