Mobil

Bikin Resah, Polresta Surakarta akan Menindak Tegas Konvoi Motor Berisik

Konvoy motor berisik dengan atribut simpatisan partai politik membuat warga resah...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)
Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)

Mobimoto.com - Di beberapa daerah di Tanah Air, tradisi kampanye politik yang diikuti oleh konvoi motor berisik memang masih mudah ditemui. Begitu juga dengan Kota Solo. Di kota tersebut, masih banyak warga yang 'hobi' geber-geber motor dengan knalpot brong ketika hendak mengikuti sejumlah kampanye. Hal tersebut tentu membuat masyarakat resah.

Rombongan konvoi motor berisik ini memang sudah membuat resah masyarakat sejak lama. Apalagi mengingat Pemilu yang akan digelar bulan depan, membuat konvoi ini semakin gencar dilakukan.

Terkait hal ini, Polresta Surakarta berjanji akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum-oknum peserta kampanye tersebut. Tak berhenti di situ, mereka juga membuka layanan pengaduan untuk mengatasi konvoi.

''Polresta Surakarta akan menindak tegas segala bentuk konvoi yang meresahkan masyarakat Solo'' ujar pihak Kepolisian melalui akun Instagram mereka, @polrestasurakarta.

''Seluruh warga Solo yang melihat konvoi yang menggunakan knalpot brong yang mengganggu cukup WA saja ke 081237700033 Personil Polresta Surakarta akan segera meluncur lokasi'' imbuh mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini