Senin, 14 Juni 2021

Pengen Bekas Mobil Balapnya Kembali, Rifat Sungkar Bikin Sayembara

Siapa yang bisa menemukannya bisa langsung menghubungi Rifat Sungkar.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Rifat Sungkar cari bekas mobil balapnya. (Instagram/@otorally)
Rifat Sungkar cari bekas mobil balapnya. (Instagram/@otorally)

Mobimoto.com - Kabar baru datang dari salah satu pereli terbaik Indonesia, Rifat Sungkar. Ia melakukan sayembara untuk mencari mantan alias bekas mobil balapnya yang bermerek Mitsubishi Lancer Evolution III.

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan Rifat Sungkar dalam akun Facebooknya pada Rabu (20/3). Suami dari aktris Sissy Priscillia itu menginginkan mobil itu kembali. Barang siapa yang berhasil menemukannya, bisa langsung menghubunginya.

"Teman-teman FB, siapa tau ada yang pernah tau mantan mobil saya ini ada dimana, tolong DM or email sayang di rifat236@yahoo.com yaahh...Thank you so much," tulis Rifat Sungkar.

Unggahan pereli Indonesia itu langsung dibagikan oleh jejaring instagram @otorally. Di sanalah kemudian disebutkan sejarah dari Mitsubishi Lancer Evolution III yang sudah lama dilego.

Rifat Sungkar cari bekas mobil balapnya. (Facebook/Rifat Sungkar)
Rifat Sungkar cari bekas mobil balapnya. (Facebook/Rifat Sungkar)

Mobil itu ternyata sudah berpindah tangan beberapa kali. Mobil yang pernah dipakai bersama Maman Aruman dalam ajang WRC 1997. Setelah itu di awal tahun 2000-an, mobil dibeli Bobby asal Medan kemudian pindah tangan ke Firman Boy dari Bogor.

Namun, seiring berjalannya waktu kabar tentang mobil itu seolah menghilang. Rifat Sungkar ingin mendapatkan mobil itu kembali dalam kondisi dan keadaan apapun.

Netizen yang melihat 'sayembara' itu langsung memberikan respons positif. Mereka siap menghubungi Rifat Sungkar kalau sampai berhasil menemukan Mitsubishi Lancer Evolution III.

"Oke mas nanti kalau ada info saya DM," tulis Andika Hadi Saputra.

"Asssyaaappp," komen Iwan Sunaryoman.

Terkait

Terkini