Mobil

Makin Menarik, All New Toyota GR Supra Tawarkan 8 Variasi Warna

Bikin mata penggemar Toyota Supra tak berkedip.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

All New Toyota GR Supra. (carscoops.com)
All New Toyota GR Supra. (carscoops.com)

Mobimoto.com - Tawaran menggiurkan diberikan perusahaan otomotif Toyota kepada penggemar. Ada delapan varian warna batu untuk mobil kolabarasi mereka dengan BMW, All New Toyota GR Supra.

Dikutip dari laman carscoops, mobil All New Toyota GR Supra yang bakal meluncur tahun 2020 itu secara eksklusif hadir dengan kelir menawan. Tiga warna yang diunggulkan yaitu: Zero White dengan sentuhan warna merah, Nocturnal Black bercorak merah serta Renaissance Red 2.0 dengan hiasan warna hitam.

Sementara untuk lima warna 'baju' lainnya yaitu: Phantom Matte Grey, Tungsen Silver, Turbulance Grey, Nitro Yellow dan Downshift Blue. Yang tak kalah menggiurkan, ternyata delapan varian warna juga ada pada model Toyota Supra standar.

Varian warna All New Toyota GR Supra. (carscoops.com)
Varian warna All New Toyota GR Supra. (carscoops.com)

Sebagai gambaran, Toyota Supra menggunakan dua jenis kapasitas mesin, yaitu 2.998 cc dan 1.998 cc, Untuk mobil berkapasitas 2.998 cc mampu mengeluarkan tenaga 340 PS dan torsi puncak 500 Nm. Sementara untuk kemampuan akselerasinya, mobil dapat melaju dari 0-100 km hanya dalam waktu 4,3 detik.

Beda lagi dengan Toyota Supra yang memiliki kapasitas mesin 1.998 cc. Dengan mesin itu, mobil dapat menghasilkan tenaga 197-258 PS, torsi puncak 320-400 Nm dan memiliki kemampuan akselerasi  5,2-5,6 detik.

Edisi peluncuran All New Toyota GR Supra bakal dilakukan pertama kali di Amerika Serikat. Terdapat 1.500 unit mobil yang dibanderol mulai harga 55.350 USD atau sekitar Rp 785,4 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini