Mobil

Mobil-Mobil Mewah Terjang Semak Belukar, Bukti Skill Nyetir Tak Bisa Dibeli

Punya mobil mewah bukan jaminan untuk keahlian mengemudi yang presisi.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Lamborghini Aventador. (Grand Tour Nation)
Ilustrasi Lamborghini Aventador. (Grand Tour Nation)

Mobimoto.com - Banyak hal yang bisa menjadi patokan untuk menilai, apakah orang tersebut mahir mengemudikan mobil. Bisa jadi banyaknya trofi penghargaan untuk banyak ajang, bisa jadi banyaknya penggemar setia yang menanti setiap aksi atraksi dari pengendara mobil tersebut.

Namun di antara berbagai patokan tersebut, mewahnya koleksi kendaraan tidak termasuk. Seperti video satu ini.

Video ini memperlihatkan para pengendara mobil mewah yang meliuk-liuk di trek sempit. Bukannya lewat secara mengagumkan, kendaraan-kendaraan mewah tersebut malah sering nyungsep. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @viral_oto tersebut, terlihat banyak sopir mobil-mobil mewah yang tengah melaju di sirkuit sempit. Terlihat sejumlah merek berkelas seperti Lamborghini, Porsche dan merek-merek mewah lainnya 'mampir' di lintasan tersebut.

Tak jarang dari pengendara tersebut malah melakukan kesalahan, seperti menabrak pembatas, keluar lintasan, bahkan 'nyungsep' ke semak-semak.

Walaupun tak jarang juga ada mobil yang dengan mulus melibas berbagai rintangan.Dari video di atas bisa disimpulkan, bangga dengan koleksi kendaraan mewah itu boleh. Tapi soal kemahiran mengemudi? Belum tentu. Tapi toh, Sultan mah bebas!

Berita Terkait

Berita Terkini