Mobil

Tua-Tua Keladi, Aksi Mobil Kijang Tua Susul Mobil Eropa dengan Santai

Pemobil Kijang tua ini sukses patahkan komentar kalau mobil tua kalah dari yang muda.

Dany Garjito | Praba Mustika

Tua-Tua Keladi, Aksi Mobil Kijang Tua Susul Mobil Eropa dengan Santai. (Facebook/Rayap Pantura)
Tua-Tua Keladi, Aksi Mobil Kijang Tua Susul Mobil Eropa dengan Santai. (Facebook/Rayap Pantura)

Mobimoto.com - Toyota Kijang merupakan salah satu mobil yang menjadi primadona di masanya. Jauh sebelum Toyota memproduksi Avanza, Kijang bisa juga dibilang sebagai mobil sejuta umat. Meski sudah cukup tua, namun aksi mobil Kijang tua yang susul mobil eropa dengan santai ini, sukses bikin warganet terkesima.

Pada video yang diunggah di jejaring Facebook oleh Rayap Pantura, terlihat kalau pemobil yang mengemudikan Scania, disusul oleh sebuah Toyota Kijang tua, atau juga dikenal dengan sebutan 'Kijang Kotak' karena wujudnya. Scania sendiri merupakan produsen mobil truk dan bus asal Swedia, lho.

Pada video berdurasi singkat itu, terlihat kalau mobil truk Scania sudah mencapai kecepatan kurang lebih 100 kilometer per jam. Hingga beberapa saat kemudian, terlihat sebuah mobil Kijang tua yang datang dan mendahului dari lajur kiri.

Tak hanya disusul beberapa meter, Sob. Mobil Kijang tua itu bahkan terus melaju menjauhi mobil truk Scania yang kelihatan sudah tak ada lagi tenaga untuk mengejar.

Jadi penasaran dengan reaksi warganet, melihat mobil Kijang tua yang sukses mendahului mobil Eropa dengan santainya.

''Sabar mbah, harus ngajeni (menghormati) yang lebih tua hahaha,'' kata Da'yat DebleNg'z.

''Kijang Super jamin lari 120 ke atas enteng, apalagi yang 1800.'' Ujar Burhan Fadhillah Martadinata.

Ya, mungkin ada benarnya juga, kalau yang muda harus menghormati yang lebih tua. Seperti mobil Kijang tua yang dengan santainya menyusul mobil truk atau bus Eropa, Scania.

Berita Terkait

Berita Terkini