Mobil

Moncong Kelewat Panjang, Mobil Mahal Ini Jadi Bahan Tertawaan

Kalau belok di pertigaan jalan kampung gimana ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi modifikasi mobil. (Shutterstock)
Ilustrasi modifikasi mobil. (Shutterstock)

Mobimoto.com - Kendaraan dengan bentuk anti mainstream alias tidak lazim memang mengundang rasa penasaran. Bentuk nyeleneh dari sebuah kendaraan acap kali mengundang perhatian dari banyak orang. Seperti mobil yang satu ini.

Mobil dengan bentuk nyeleneh ini menjadi viral di media sosial. Moncongnya yang kelewat panjang membuatnya menjadi pusat perhatian, sekaligus bahan cibiran khususnya oleh warganet. Seperti apa sih?

Land Rover bermoncong panjang. (Facebook/Bader Algurg)
Land Rover bermoncong panjang. (Facebook/Bader Algurg)

Dalam foto yang diunggah ke media sosial tersebut, terlihat sebuah mobil jip dengan moncong ekstra panjang. Mobil yang diduga bermerek Land Rover tersebut tentu malah jadi bahan cibiran oleh warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''I like that. It looks like a comfy shoe. (Saya suka itu. Terlihat seperti sepatu yang nyaman.)'' ujar Jason Stokes.

''Prototype electric need the room for the batteries (Prototipe kendaraan elektrik yang butuh banyak ruang untuk baterai.'' ujar Joanie Tomkinson.

Walaupun bentuknya nyeleneh, mobil keluaran dari Land Rover memang dikenal memiliki banderol harga yang tinggi, di Indonesia khususnya. Walaupun demikian, ada nggak sih yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli mobil seperti ini?

Berita Terkait

Berita Terkini