Mobil

Istrinya Ngambek, Pria Ini Minta Tolong ke Sopir Taksi

Sopir taksi ini, bikin hubungan sepasang suami istri ini kembali harmonis, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Mobil Taksi. (Auto Evolution)
Ilustrasi Mobil Taksi. (Auto Evolution)

Mobimoto.com - Sebagai seorang suami, menghadapi istri yang sedang hamil memang susah-susah gampang, Sob. Tak jarang, seorang suami harus bersusah payah mencari sesuatu yang diidam-idamkan sang istri, agar tidak ngambek. Seperti pria yang satu ini, yang sampai harus minta tolong ke seorang sopir taksi.

Kisah yang terjadi di Singapura ini, dibagikan di jejaring Facebook oleh Esmonde TJW via jejaring Facebook. Ia, mengisahkan bagaimana ia, harus sampai minta bantuan ke sopir taksi, untuk meredakan sang istri yang sedang ngambek.

Kejadian bermula ketika Esmonde Tjw terpaksa membatalkan rencana makan malam bersama sang istri, karena lembur. Sebagai gantinya, ia pun membelikan makan malam untuk istrinya, namun ada sesuatu yang tidak beres di dalam makanan tersebut, hingga sang istri kecewa dan ngambek.

Esmonde Tjw, kemudian menjelaskan ''Untuk bikin dia ceria lagi, aku berencana membelikan makanan favoritnya, Aku bergegas ke luar, mencari taksi dan saat di dalam taksi, aku menyadari kalau aku tidak membawa dompet,''

Istrinya Ngambek, Pria Ini Minta Tolong ke Sopir Taksi. (Facebook/Esmonde Tjw)
Istrinya Ngambek, Pria Ini Minta Tolong ke Sopir Taksi. (Facebook/Esmonde Tjw)

Sebelum perjalanan terlalu jauh, ia pun menjelaskan kepada si sopir taksi kalau ia lupa membawa dompet. Beruntung, sopir taksi tersebut tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Nggak cuma sampai di situ, setibanya di lokasi, Esmonde Tjw pun kembali minta tolong ke sopir taksi. Ia, minta dipinjamkan uang sebesar Rp 53 ribuan, untuk membeli makanan favorit sang istri.

Awalnya, sopir taksi sempat ragu karena si penumpang yang ia bawa ini tidak membawa uang dan malah mau meminjam uang. Hingga akhirnya terjadilah kesepakatan. Sopir taksi ini mau meminjamkan uang tersebut, asalkan Esmonde Tjw meninggalkan ponselnya sebagai jaminan.

Istrinya Ngambek, Pria Ini Minta Tolong ke Sopir Taksi. (Facebook/Esmonde Tjw)
Istrinya Ngambek, Pria Ini Minta Tolong ke Sopir Taksi. (Facebook/Esmonde Tjw)

Tanpa pikir panjang, ia menyetujui permintaan sopir taksi dan bergegas masuk ke dalam toko untuk kemudian membeli makanan dan segera kembali ke rumah.

Tahu sedang terburu-buru, sopir taksi ini pun mengemudikan mobilnya agak ngebut, supaya penumpangnya bisa segera memberikan makanan kepada istrinya yang sedang hamil dan ngambek.

Tiba di rumah, Esmonde Tjw bergegas menemui sang istri dan memberikan makanan favoritnya. Kemudian, ia kembali lagi ke sopir taksi untuk membayar ongkos taksi sekaligus mengembalikan uang yang ia pinjam. Tak lupa, ia juga memberikan sedikit tip, sebagai tanda teirma kasih.

Berkat pertolongan dari sopir taksi, Esmonde Tjw pun berhasil membuat istrinya nggak ngambek lagi. Nggak sia-sia deh, perjuangannya membelikan makanan sampai minta tolong ke sopir taksi yang baik hati.

Berita Terkait

Berita Terkini