Mobil

Mobil Mewah Kesayangan Komedian Narji, Mirip Punya Hotman Paris?

Mobil Narji mengusung pelat nomor cantik.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Narji eks Cagur. (Instagram/@diyanarji)
Narji eks Cagur. (Instagram/@diyanarji)

Mobimoto.com - Pelawak Narji selalu menyita perhatian meski telah memutuskan untuk keluar dari grup lawak Calon Guru (Cagur) yang telah membesarkan namanya. Apalagi dengan kehidupannya yang serba berkecukupan.

Tak seperti Denny atau Wendy yang rajin muncul di layar kaca, Narji kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya. Tapi dalam beberapa kesempatan, pelawak 41 tahun itu muncul menyapa penggemar.

Seperti halnya dalam channel YouTube Alvin & Friends beberapa waktu lalu. Dalam acara yang dipandu Melanie Ricardo tersebut, terungkap mobil mewah kesayangan Narji yang selama ini belum banyak diketahui orang.

Mobil mewah yang dimaksud adalah Mercedes-Benz E 250 yang sehari-hari menemani mantan host Inbox tersebut. Sebagai tunggangan sehari-hari public figure, mobil tersebut juga mengusung pelat nomor cantik.

Mobil mewah kesayangan Narji eks Cagur. (YouTube/Alvin & Friends)
Mobil mewah kesayangan Narji eks Cagur. (YouTube/Alvin & Friends)

Karena terlihat menawan dan istimewa, Melanie Ricardo bahkan sempat melontarkan candaan kalau mobil itu mirip dengan kendaraan Hotman Paris.

"Ini kayaknya bukan mobil Narji, ini mobil Hotman Paris kalau gue lihat-lihat," kata Melanie.

Sementara saat ditanya kenapa mobil tersebut mengusung pelat nomor cantik, Narji mengaku jika hal tersebut terinspirasi dari istrinya.

Narji eks Cagur. (YouTube/Narji Tv)
Narji eks Cagur. (YouTube/Narji Tv)

"Nama bini gue aja, jibun, bininya narji," jawab Narji.

Pun jika melongok spesifikasi mobil Narji, mobil mewah warna hitam itu mengusung kapasitas mesin 1.800 cc. Sementara untuk harga jualnya, mobil Mercedes-Benz E250 dibanderol pada kisaran harga Rp 1 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkini