Senin, 27 Mei 2019

Seremnya Geng Preman Rusia, Bikin Orang Jadi Sungkan Berulah di Jalan

Kalem tapi malah bikin ngeri...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi orang berkelahi. (pexels.com)
Ilustrasi orang berkelahi. (pexels.com)

Mobimoto.com - Siapa sih yang suka sama orang yang gemar bikin ulah di jalan? Aksi sok jago, provokasi sana-sini tentu bikin pengendara lain cepat emosi. Namun awas, bagi mereka yang gemar membuat ulah mungkin bakal berpikir ulang jika mereka harus berhadap-hadapan dengan jenis orang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan sebuah mobil yang mencoba mencari gara-gara. Namun pada akhirnya, nyali mereka langsung ciut. Kok bisa? Simak video berikut ini.

Dalam video yang diduga terjadi di Rusia tersebut, terlihat sebuah mobil yang mencoba cari gara-gara dengan pengendara lain. Namun apes, mereka malah mengusik geng preman bersenjata. Geng tersebut kemudian sekejap mempamerkan senjata api yang mereka bawa, membuat mobil pencari gara-gara tersebut langsung menjauh karena ciut nyalinya.

Hal seperti ini di Indonesia nyaris mustahil terjadi, karena kepemilikan senjata api di tanah air diatur dengan aturan yang ketat. Sehingga pemilik senjata api sungkan untuk petentang-petenteng membawa senjata, kecuali mereka berniat melakukan sesuatu yang buruk.

Terkait

Terkini