Senin, 27 Mei 2019

Aksi Rey Utami Ngebut Dengan Lamborghini Huracan, Sampai Kegirangan Gitu

Sempat deg-degan, Rey Utami terlihat kegirangan saat jajal Lambo Huracan milik sang suami.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/reyutami)
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/reyutami)

Mobimoto.com - Sebagai istri seorang pebisnis, Rey Utami tentu cukup beruntung bisa menjajal mobil sport milik suaminya, Pablo Putera Benua. Presenter olahraga ini pun sampai kegirangan, saat dirinya ngebut dengan Lamborghini Huracan milik sang suami, dan nggak tahan untuk ngebut.

Nama Rey Utami sempat menghebohkan masyarakat setelah menikahi sang suami, Pablo Putera Benua, yang baru dikenalnya selama tujuh hari.

Kini, wanita kelahiran Jakarta 24 Maret 1987 ini kembali mencuat namanya, setelah membuat vlog perbandingan Syahrini dan Luna Maya di saluran YouTube Rey Utami & Benua.

Tak hanya membuat konten vlog di YouTube, Rey Utami juga cukup aktif di jejaring Instagram. Tapi memang, ia jarang sekali mengunggah foto dirinya berpose dengan mobil miliknya.

Meski begitu, siapa sangka kalau Rey Utami pernah menjajal Lamborghini Huracan milik sang suami di sebuah trek lurus. Ia pun sampai nggak tahan untuk menggeber mobil sport seharga Rp 8 miliaran ini.

Walau terlihat girang, Rey Utami juga terlihat deg-degan saat mencoba menginjak pedal gas Lamborghini Huracan dalam-dalam.

Dengan mesin V10 5.2 liter, Lamborghini Huracan memang asyik untuk diajak ngebut. Nggak heran sih, karena mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga hingga 620 daya kuda.

Sumber video: Rey Utami & Benua

Wah, mencoba sebuah mobil sport seperti Lamborghini Huracan tentu akan sangat diingat oleh Rey Utami ya, Sob. Lihat saja ekspresi kegirangan saat ngebut dengan mobil milik sang suami, Pablo Putera Benua.

Terkait

Terkini