Mobil

Bugatti Ciptakan Mobil untuk Anak-Anak, Harganya Mirip Fortuner

Bugatti berikan udara baru bagi penggemar.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Bugatti Baby II. (motor1)
Bugatti Baby II. (motor1)

Mobimoto.com - Sebuah terobosan baru diluncurkan oleh perusahaan mobil mewah, Bugatti. Kali ini, perusahaan menciptakan mobil yang bisa dikendarai oleh anak-anak.

Sebelumnya, Ettore Bugatti telah menciptakan mobil Bugatti Type 25 yang sengaja diperuntukkan untuk anaknya pada tahun 1926. Mobil itu kemudian mendapat julukan Bugatti Baby II.

Pada saat peluncurannya yang bertepatan dengan hari jadi Bugatti ke 110 tahun, mobil tersebut laris manis di pasaran. Selang berapa tahun, replika Bugatti Baby II muncul dalam acara Geneva Motor Show 2019.

Layaknya kendaraan modern, mobil tersebut mengusung energi baterai lithium ion (li-ion) yang bisa dipasang dan dilepas serta fitur pengereman regeneratif.

Bugatti Baby II. (motor1)
Bugatti Baby II. (motor1)

Untuk bagian interior dan eksterior, tersedia dasbor alumunium, kursi kulit, setir dan lencana khas Bugatti di bagian depan mobil. Satu hal yang menarik, Bugatti Baby II cocok digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Bugatti Baby II. (motor1)
Bugatti Baby II. (motor1)

Saat digunakan oleh anak-anak kecepatan maksimal mobil itu 20km/jam, sedangkan saat digunakan untuk orang dewasa kecepatan maksimalnya mencapai 45km/jam.

Menawarkan keistimewaan unik, Bugatti Baby II dibanderol dengan harga 33.800 USD atau sekitar Rp 481,2 juta hampir mirip dengan harga Toyota Fortuner.

Berita Terkait

Berita Terkini