Rabu, 29 Januari 2020

Lebih Dari Begal, 'Oknum' Ini Cegat dan Ganggu Perjalanan Rombongan Truk

Perjalanan rombongan truk ini jadi terganggu karena ulah 'oknum' yang satu ini, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Truk goyang yang 'dijemput' oleh Polisi. (Instagram/@newdramaojol.id)
Truk goyang yang 'dijemput' oleh Polisi. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Mulai dari pungutan liar, bajing loncat sampai begal, adalah hal-hal yang membuat para sopir truk khawatir. Tak hanya khawatir soal kerugian materiel, nyawa juga bisa jadi taruhan ketika bertemu dengan oknum nakal tersebut. Lalu bagaimana ya, kalau rombongan truk bertemu dengan 'oknum' ini, yang berhasil cegat dan mengganggu perjalanan rombongan truk.

Meski sudah berjalan secara beriringan, rombongan sopir truk ini tetap saja dicegat oleh 'oknum' yang satu ini, Sob. Memang siapa sih, 'oknum' yang dimaksud?

Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck, 'oknum' yang dibahas di atas adalah seekor gajah dewasa yang bikin para sopir truk kelimpungan. Karena harus berhati-hati saat melewatinya.

Meski sendirian, namun ukuran gajah dewasa ini sama besarnya dengan truk-truk yang melintas di jalan tersebut, Sob.

Pada video pertama, gajah dewasa yang sedang berjalan santai ini mendekati truk yang berada di paling depan. Secara perlahan, sopir truk pun sudah mulai memelankan kendaraannya, supaya gajah dewasa ini tidak kaget dan ngamuk.

Setelah gajah berada di samping truk, ia pun mulai mencari-cari sesuatu di atas truk, dengan menggunakan belalainya.

Lalu pada video kedua, 'oknum' gajah dewasa ini benar-benar membuat sebuah truk berhenti sejenak. Truk tersebut memang mencuri perhatian si gajah dewasa karena membawa muatan tebu, yang merupakan makanannya.

Menurut akun @romansasopirtruk, kejadian ini berlokasi di Thailand sana, Sob. Tak hanya mencegat dan mengganggu perjalanan rombongan truk, gajah dewasa ini juga sukses mencuri perhatian warganet.

''Hahaha kendaraan segitu banyak yang lewat pada berenti, pada bayar jatah prewan, bukan preman hahaha,'' komentar @radhen_omphol.

''Wkwkwkwk trucknya dibegal gajah.'' Kata @fauzi_agil_amirza_ berkelakar.

Secara ukuran, gajah dewasa ini memang lebih besar dari begal, Sob. Jelas saja kalau 'oknum' yang satu ini bisa mencegat dan mengganggu perjalanan rombongan truk.

Terkait

Terkini