Mobil

Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Jadi Sering Nyetir Sendiri?

Kegalauan Luna Maya makin memuncak setelah ditinggal nikah Reino Barack.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Luna Maya. (suara.com)
Luna Maya. (suara.com)

Mobimoto.com - Pernikahan Reino Barack dan Syahrini tak bisa dipungkiri meninggalkan kesedihan tersendiri bagi Luna Maya. Apalagi sebelumnya ketiganya diketahui memiliiki sejarah pertemanan yang cukup akrab.

Tren 'teman makan teman' pun sempat menjadi populer sesaat setelah Reino Barack memutuskan hubungan dengan Luna Maya dan berpaling ke Syahrini. Pantas saja jika banyak netizen yang memberikan dukungan untuk bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

Kesedihan yang dialami Luna Maya terlihat dari kehidupannya sehari-hari. Seorang bahkan mengungkap hobi baru aktris kelahiran Bali itu sesaat setelah putus dari Reino Barack.

Dikutip dari laman Suara.com, seorang satpam di lingkungan kediaman Luna Maya mengaku bahwa aktris tersebut kini lebih sering menyetir mobil sendiri. Beda dari pada sebelumnya yang lebih memilih menggunakan jasa sopir.

"Tapi pas udah nggak (sama Reino), Luna Maya jalan sendiri saja gitu, kayak galau, nggak sama sopirnya," ungkap satpam tersebut.

Luna Maya. (suara.com)
Luna Maya. (suara.com)

Sumber yang sama juga menyebutkan bila potret kegalauan Luna Maya kian memuncak setelah ditinggal nikah Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. 

"Dia galau banget gitu," pungkas satpam.

Terlepas dari semuanya, sepertinya kini Luna Maya sudah mendapat ketenangan hati dan move-on dari masa lalunya. Apalagi dirinya juga baru saja menjalani ibadah umrah.

Berita Terkait

Berita Terkini