Mobil

Pamer Video Teaser, Suzuki Siap Luncurkan Ertiga Versi Baru?

Melalui video yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut, Suzuki terlihat coba memamerkan produk baru

Angga Roni Priambodo

Suzuki Ertiga. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
Suzuki Ertiga. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Mobimoto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggoda konsumen melalui sebuah video teaser di sosial media.  Melalui video yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut, Suzuki terlihat coba memamerkan produk baru melalui tampilan depan mobil. Namun dari tampang depan yang terlihat, tampak jelas bila produk tersebut merupakan Ertiga teranyar.

Dengan label Suzuki Sport, besar kemungkinan produsen mobil berlogo S ini akan membawa Ertiga Sport, yang mana model tersebut sempat dipamerkan dalam ajang GIIAS 2018. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki juga dengan jelas menginformasikan waktu peluncuran, di mana waktu peluncuran akan dilakukan pada 22 Maret 2019. 

Suzuki All New Ertiga
 Ilustrasi Suzuki Ertiga

Pada ajang GIIAS 2018, model Ertiga Sport terlihat apik dengan beberapa sentuhan berbeda. Bagian lampu diberi aksen 'berasap', lalu grille semua baru, bumper baru dengan ntake udara yang dirancang agresif. 

Dibekali juga spoiler lip, atap hitam kontras, side skirt, pelek lebih besar, spoiler belakang, dan skid plate pada bagian belakang.

Sedangkan untuk urusan tenaga, Suzuki tidak melakukan perubahan mekanis. Multy Purpose Vehicle (MPV) racikan Suzuki tersebut masih mengandalkan mesin bensin VVT 1,5 liter K15B.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini