Kamis, 22 Agustus 2019

Hendak Keluar dari Parkiran, Pemobil Wanita Tabrak 4 Mobil, Kenapa?

Masih belum jelas motif pemobil wanita ini tabrak 4 mobil sekaligus saat akan keluar dari parkiran.

Dany Garjito | Praba Mustika
Hendak Keluar dari Parkiran, Pemobil Wanita Tabrak 4 Mobil, Kenapa?. (YouTube/ViralHog)
Hendak Keluar dari Parkiran, Pemobil Wanita Tabrak 4 Mobil, Kenapa?. (YouTube/ViralHog)

Mobimoto.com - Tempat parkir mobil yang sempit memang bikin sebal, apalagi jika kondisi tempat parkir yang sedang penuh sesak oleh mobil. Untuk masuk atau keluar dari parkiran mobil yang sempit dan sudah dipenuhi mobil adalah sabar dan hati-hati. Jangan seperti pemobil wanita ini, Sob. Hendak keluar parkiran, pemobil wanita tabrak 4 mobil sekaligus. Hadeh.

Melansir Carscoops, pemobil wanita ini terlihat dengan sengaja menabrakan mobil yang dikemudikannya ke empat mobil lain, saat ia akan keluar dari parkiran.

Dari video yang diunggah di saluran YouTube ViralHog, kejadian ini berlokasi di Hot Springs, Arkansas. Masih belum jelas mengapa wanita yang mengemudikan mobil Dodge Avenger ini melakukan hal tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, memang terlihat kalau mobil si wanita ini terjebak di antara dua mobil, Ford Escape dan Honda Civic.

Seolah tidak peduli ada mobil yang menghalanginya, pemobil wanita ini malah nekat menghajar bumper belakang Ford Escape yang menghalanginya di depan. Ia juga nampak tidak peduli dengan kondisi mobilnya sendiri yang bumper depannya sudah rusak.

Orang yang memegang kamera sambil merekam ini, kemudian memperlihatkan bagian pintu Honda Civic yang telah lecet, diduga karena diserempet oleh pemobil wanita ini.

Ketika pemobil wanita ini sudah berhasil bebas dari dua mobil yang menghalangi di sisi depan dan belakang, ia tidak langsung berjalan keluar, malah menabrakan mobilnya ke sebuah mobil sedan dan sebuah Mercedes-Benz C-Class.

Setelah berhenti sejenak, barulah wanita ini melajukan mobilnya keluar, ke arah jalan raya dan pergi begitu saja, seolah tidak terjadi apa-apa.

Sumber video: YouTube/ViralHog

Apapun alasan dan motif dari pemobil wanita ini tentu saja tidak bisa dibenarkan ya, Sob. Karena pemobil wanita ini dengan sengaja menabrak 4 mobil lain di parkiran saat hendak keluar.

Terkait

Terkini