Mobil

Sopir Truk ini Sindir Dilan, Yang Berat itu Bukan Rindu, Lantas Apa?

Dilan harus waspada nih, bisa-bisa Milea kepincut sama sopir truk.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Truk goyang yang 'dijemput' oleh Polisi. (Instagram/@newdramaojol.id)
Truk goyang yang 'dijemput' oleh Polisi. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Dilan memang berhasil bikin Milea dan penonton wanita baper. Salah satu quotes yang terkenal dari film Dilan adalah ''Jangan rindu, rindu itu berat. Biar aku saja,''. Ucapan Dilan kepada Milea yang muncul dalam film pertama, Dilan 1990 ini pun masih terus diingat sampai sekuel Dilan 1991.

Dilan boleh saja bilang ke Milea kalau rindu itu berat, tapi Dilan dapet salam tuh, dari sopir truk. Katanya bukan rindu yang berat, tapi ini.

Tentu kamu masih ingat kan, banyak yang memodifikasi ungkapan dari film Dilan 1990 di atas? Saat film tersebut masih tayang, ungkapan tersebut banyak diplesetkan oleh warganet.

Tak terkecuali oleh sopir truk yang satu ini, Sob. Melansir dari video yang diunggah @romansasopirtruck di jejaring Instagram, sopir truk asal Banten ini pun punya ungkapan plesetan, tandingan dari quotes Dilan kepada Milea.

Sambil duduk di sebuah trotoar, sopir truk ini mengatakan sesuatu dalam bahasa Sunda, yang artinya ''Bilangin ke si Dilan, yang berat itu bukan rindu. Rindu itu berat, rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Mobil gua tuh, berat. Gigi tiga sampe ngos-ngosan.''

Salam dari sopir truk untuk Dilan ini pun berhasil mengundang tawa warganet, meski banyak juga yang tidak tahu artinya.

''Iya lur, apalagi kalau sampe bannya meletus,'' kata @gemparnurdiansyah.

Wah, Dilan dapat salam dari sopir truk. Katanya bukan rindu yang berat, tapi truknya. Si sopir truk sampe curhat, kalau di transmisi gigi tiga, mobil bisa sampe ngos-ngosan.

Berita Terkait

Berita Terkini