Mobil

Tajir Melintir, Reino Barack Kapok Koleksi Mobil Sport Karena Alasan Ini

Reino Barack kini lebih memilih koleksi mainan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Reino Barack. (suara.com)
Reino Barack. (suara.com)

Mobimoto.com - Sosok Reino Barack masih saja menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Apalagi setelah kabar pernikahannya dengan penyanyi kondang, Syahrini pada 27 Februari 2019.

Awalnya, publik mengenal Reino Barack setelah pria blasteran Indonesia-Jepang itu berpacaran dengan Luna Maya beberapa tahun lalu. Banyak orang yang kemudian menelusuri siapa sosok pria tersebut.

Menilik latar belakangnya, Reino Barack ternyata lahir dari keluarga pengusaha. Ayahnya, Rosano Barack membawahi beberapa perusahaan terkenal seperti: Global Mediacom, PT Plaza Indonesia Realty Tbk, PT Panasonic Gobel Indonesia dan PT Nusadua Graha International.

Seolah mewarisi bakat bisnis sang ayah, Reino Barack pun menjadi salah satu pengusaha muda dan sukses di Indonesia. Dalam acara Hitam Putih yang disiarkan stasiun televisi Trans7 beberapa waktu lalu, ia mengaku mengelola beberapa bisnis yang bergerak di bidang media, kuliner dan properti.

Selera mobil Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)
Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

Tapi, sebuah pernyataan yang cukup mencengangkan keluar dari bibir pria 34 tahun itu setelah ditanya Deddy Corbuzier tentang barang-barang mewah yang dikoleksi. Ternyata, meski tajir melintir dan bergelimang harta, Reino Barack kapok mengoleksi mobil sport.

Sebelumnya, ia mengaku pernah mengoleksi mobil idaman kaum jetset tersebut, tapi kemudian tidak dilanjutkan karena pajak mobil di Indonesia terlalu mahal.

"Mobil sport nggak begitu. Dulu iya (koleksi mobil sport), tapi pajak Indonesia terlalu mahal," jawab Reino Barack sambil tertawa.

Reino Barack kini lebih memilih mengoleksi mainan action figure. Sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah barang koleksinya tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini