Mobil

Juragan Durian Cari Mantu, Hadiahnya Bisa Buat Borong New Avanza 2019

Ayo siapa tertarik ikut sayembara ini?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Juragan durian cari mantu dengan hadiah fantastis. (Facebook, Viral Press)
Juragan durian cari mantu dengan hadiah fantastis. (Facebook, Viral Press)

Mobimoto.com - Di media sosial, kini tengah viral aksi seorang juragan durian yang sedang mencarikan jodoh untuk putri cantiknya. Pria itu bernama Arnon Rodthong (58) asal Thailand.

Dikutip dari laman straitstimes, sayembara tersebut diunggah ke media sosial sejak hari Senin (4/3). Sejak saat itu, sudah ada 10.000 pria yang melamar untuk menjadi mantu sang juragan durian.

Hampir semua pria tertarik dengan penawaran itu karena hadiahnya sangat menggiurkan. Selain mendapat istri yang cantik jelita berusia 26 tahun, bagi mereka yang beruntung bakal diberi hadiah 10 juta bath atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Nominal tersebut tentunya cukup fantastis, dengan Rp 4,4 miliar kita bisa memborong 25 unit mobil New Avanza 2019 dengan seri 1.3 E MT STD yang dibanderol dengan harga Rp 197.200.000. Syarat untuk mendapatkan uang tersebut cukup mudah.

Peluncuran New Avanza dan New Veloz. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
New Avanza 2019. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Arnon Rodthong hanya meminta para kandidat untuk tinggal dan bekerja di perkebunan duriannya yang ada di timur Chantaburi, Pattaya, Thailand selama tiga bulan. Seorang pria yang bisa bertahan dan menjalankan tugas perpanjangan selama tiga bulan akan dijadikan mantu.

"Saya ingin seseorang yang bisa mengurus bisnis saya dan menjadikannya yang terakhir," ungkap Arnon Rodthong.

Sejalan dengan itu, Karnsita Rodthong, putri juragan durian mengaku tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk untuk calon pria idamannya.

Juragan durian cari mantu dengan hadiah fantastis. (Facebook, Viral Press)
Juragan durian cari mantu dengan hadiah fantastis. (Facebook, Viral Press)

"Aku tidak pilih-pilih, aku hanya ingin seorang pria yang bisa kubawa ke acara sosial dan berfoto selfie," tandas Karnsita Rodthong.

Belakangan, kontes itu dibatalkan karena peserta yang mendaftar lebih dari 10000 orang. Hal itu membuat si juragan durian pusing. Selengkapnya bisa dibaca di sini

Berita Terkait

Berita Terkini