Kamis, 22 Agustus 2019

Heboh Aksi Nekat Pemobil Tak Terima Diderek Karena Parkir Sembarangan

Diderek petugas Dinas Perhubungan karena parkir sembarangan, pemobil malah lakukan aksi nekat.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Heboh Aksi Nekat Pemobil Tak Terima Diderek Karena Parkir Sembarangan. (Instagram/sudinhubjakbar)
Heboh Aksi Nekat Pemobil Tak Terima Diderek Karena Parkir Sembarangan. (Instagram/sudinhubjakbar)

Mobimoto.com - Salah satu cara yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk menekan angka parkir sembarangan adalah dengan menderek mobil tersebut. Dengan cara tersebut diharapkan timbul efek jera bagi para pemobil yang ingin parkir sembarangan.

Tapi ternyata masih ada saja pemobil bandel yang parkir sembarangan di pinggir jalan. Tak terima diderek karena parkir sembarangan, pemobil ini malah nekat melakukan ini.

Video yang diunggah @sudinhubjakbar via jejaring Instagram ini pun kemudian menghebohkan para netizen. Karena pemobil Daihatsu Gran Max ini nekat kabur ketika mobilnya sedang dikaitkan ke mobil derek milik petugas Dinas Perhubungan.

''Jangan dicontoh ya guys. Pengemudi kendaraan pribadi nekat kabur saat dilakukan penderekan. Lokasi: Kebon Jeruk,'' tulis @sudinhubjakbar.

Tak butuh waktu lama, video itu pun tersebar ke berbagai jejaring media sosial lain seperti Facebook dan juga Twitter.

Seolah tak peduli dengan kondisi mobilnya, pemilik Daihatsu Gran Max ini pun nekat mundur sampai bumper mobilnya sedikit terangkat.

Bahkan, pemobil ini pun sampai beradu argumen dengan para petugas Dishub sambil berteriak. Terdengar juga kalau pemobil Daihatsu Gran Max warna silver ini menantang petugas Dishub.

Video yang telah disaksikan lebih dari 60 ribu kali ini pun mendapat berbagai respons dari netizen.

''Bakal ada edisi dua dan seterusnya karena bakal nyontoh,'' kata @aldirawiesela.

''Bukan kaleng-kaleng, anti penyok.'' komentar Cing Seto di jejaring Facebook yang menyoroti bumper mobil yang tidak copot.

Tentu saja video di atas bukan untuk ditiru ya, Sob. Usahakan agar tidak parkir sembarangan, dan jika mobil terpaksa diderek oleh petugas Dishub, ikuti saja prosedurnya ya.

Terkait

Terkini