Mobil

Video Detik-Detik Sopir Truk Nyaris Jadi Korban Begal di Sumsel, Ngeri!

Kejadian serupa masih sering terjadi, bikin resah masyarakat.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)

Mobimoto.com - Tindak kriminal dengan modus perampokan dan pembegalan masih marak terjadi. Kejahatan itu terus memakan korban, walaupun terkadang terdapat warga yang lolos dari tindak kriminal tersebut, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video yang mempelihatkan detik-detik sopir truk yang nyaris menjadi korban pembegalan. Kejadian ini kabarnya terjadi di Ogan Ilir, Sumatra Selatan. Simak video berikut ini.

Video yang diunggah hari ini (5/3) oleh akun Facebook bernama Diank ini memperihatkan sebuah truk yang dicegat sekelompok orang tak dikenal. Namun setelah berhenti, ternyata orang tersebut adalah kelompok perampok. Tak mau jadi korban, sang sopir pun langsung tancap gas, melenggang kabur dari kawanan perampok tersebut.

''Nyaris jadi makanan rampok. Hati-hati bagi yang melintas di sekitaran Ogan Ilir, mau masuk Kayu Agung, tepatnya sebelum patung Gading dari arah Palembang...'' ujar Diank dalam postingannya.

Video ini langsung menjadi buah bibir, khususnya di kalangan warganet. Banyak dari mereka yang merasa diresahkan oleh aksi kawanan begal ini.

''Hati-hati juga sama ranjau ban...kalo kena ranjau..paksain sampai tempat keramaian walau hrs jln pakai tromol...pengalaman saya..karena pasti ada yg begal atau rampok yg datang..'' ujar Chandra Loemban Gaol.

''Nggak di lawan kita bs mati konyol di lawan juga kita bisa masuk ke sel 
Serba salah banget.'' ujar Rony.

Berita Terkait

Berita Terkini