Mobil

Mobil Terjun Bebas ke Kolam Renang, Penyebabnya Misterius

Pengemudi mobil sempat minta pertolongan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil Honda Shuttle terjun ke kolam renang. (straitsimes)
Mobil Honda Shuttle terjun ke kolam renang. (straitsimes)

Mobimoto.com - Peristiwa yang membuat geleng-geleng kepala baru saja terjadi di sebuah kondominium yang ada di Singapura. Sebuah mobil terlihat terjun bebas ke kolam renang dengan setengah badannya tenggelam dalam air.

Foto-foto tentang mobil itu beredar dengan cepat di media sosial dan membuat orang yang melihat bertanya-tanya penyebabnya. Sementara foto lain menggambarkan jika mobil sempat dikendarai di jalur pejalan kaki sesaat sebelum ditemukan terjun ke kolam renang

Dikutip dari laman straitstimes, mobil Honda Shuttle itu meluncur ke kolam renang kondominium Sims Green di Lotong 27A Geylang, Singapura pada Senin (3/3) pukul 6.45 pagi waktu setempat. Mirisnya, mobil itu merupakaan mobil sewaan yang sengaja dibawa ke kondominium untuk menjemput penumpang.

Saksi mata lain menyebutkan, bila pengemudi Honda Shuttle warna merah merupakan seorang lelaki tua. Tapi tentang penyebab mobil bisa terjun ke kolam renang tidak diketahui secara pasti.

Mobil Honda Shuttle terjun ke kolam renang. (straitimes)
Mobil Honda Shuttle terjun ke kolam renang. (straitsimes)

Untungnya, sang pengemudi tidak terluka dan hanya terkejut. Ia pun sempat memanggil petugas keamana kondominium untuk membantunya.

Akhirnya, setelah meminta pertolongan, mobil derek datang ke lokasi kejadian tiga jam kemudian. Sebuah fakta kemudian terkuak, ternyata peristiwa mobil masuk kolam renang kondominium pernah terjadi di tahun 2013 dan 2017.

Berita Terkait

Berita Terkini