Mobil

Koleksi Mobil Sport Mendiang KH Zainuddin MZ Dibeberkan Warganet, Keren

Disebut sebagai Dai Sejuta Umat, selera mobil KH. Zainuddin MZ bisa melesat cepat.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Mendiang K.H.Zainuddin MZ Saat Mengisi Ceramah. (YouTube)
Mendiang K.H.Zainuddin MZ Saat Mengisi Ceramah. (YouTube)

Mobimoto.com - Sebagian dari kita, mungkin masih ingat dengan sosok KH. Zainuddin MZ, yang sering disebut sebagai Dai Sejuta Umat. Siapa sangka, ustaz yang juga aktif di dunia politik ini hobi mengoleksi mobil kencang, lho. Hayo, bikin penasaran, kan?

KH. Zainuddin MZ dikenal karena dakwahnya yang bisa mencapai ke seluruh lapisan masyarakat, ditambah dengan banyolan segar. Membuat mendiang disukai banyak orang.

Rasanya, jarang mendengar kabar miring dari ustaz kelahiran Jakarta, 2 Maret 1952 ini. Sampai-sampai jarang yang tahu kalau beliau ternyata menyukai dan mengoleksi beberapa mobil sport.

Melalui jejaring Facebook, netizen Ifan Ramadhana membagikan sebuah foto yang menampilkan KH. Zainuddin MZ sedang berpose di depan sebuah mobil sport warna merah.

Dilihat bentuknya, barulah kemudian diketahui mobil sport tersebut merupakan Honda NSX.

Intip Koleksi Mobil Kencang Mendiang K.H. Zainuddin MZ yang Bikin Penasaran. (Facebook/Ifan Ramadhana)
Intip Koleksi Mobil Kencang Mendiang K.H. Zainuddin MZ yang Bikin Penasaran. (Facebook/Ifan Ramadhana)

Dari unggahan foto inilah, kemudian diketahui kalau mendiang KH. Zainuddin MZ ini punya beberapa jenis mobil sport yang lain. Ada juga warganet yang mengatakan kalau beliau memang hobi mengoleksi mobil kencang.

Seperti kata Andrey Ayesha, yang bilang kalau pemuka agama yang wafat pada 5 Juli 2011 itu juga punya sebuah Audi TT. Sementara itu, warganet lainnya, Arnold Jonathan mengatakan kalau beliau memiliki Toyota Supra yang juga berwarna merah.

Ilustrasi Toyota Surpa. (Classic Vehicle List)
Ilustrasi Toyota Surpa. (Classic Vehicle List)

Ada juga yang menyebutkan kalau KH. Zainuddin MZ memiliki sebuah Toyota MR2, mobil sport coupe yang diproduksi dari 1984 sampai tahun 2007.

Mulai dari Honda NSX, Audi TT, Toyota Supra hingga Toyota MR2 adalah deretan mobil sport, yang kabarnya dimiliki oleh Dai Sejuta Umat, KH. Zainuddin MZ. Keren!

Berita Terkait

Berita Terkini