Mobil

Curhat Santai dalam Mobil, Atalia Kamil Bikin Salah Fokus

Atalia Kamil selalu mencuri perhatian.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)
Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)

Mobimoto.com - Menjadi YouTubers kini menjadi pilihan banyak orang. Tak hanya kaula muda, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya juga memiliki vlog pribadi bernama Atalia Kamil.

Dalam channel YouTubenya itu, wanita yang sering disapa Si Cinta tersebut sering memamerkan aktivitasnya sebagai istri dari orang nomor satu di Jawa Barat. Seperti halnya dengan video barunya yang diunggah pada Sabtu (2/3).

Mengusung judul Di Balik Layar Siaran Keliling Kabupaten Bogor, Atalia Kamil menceritakan aktivitasnya saat berkunjung ke beberapa tempat. Mulai dari kunjungan ke Posyandu Melati Cibinong, Sesi motivasi di SMKN 2 Cibinong dan kunjungan ke tempat wisata Ah Poong, Sentul, Bogor.

Layaknya presenter kondang, Atalia Kamil bercerita tentang kegiatannya tersebut dalam mobil ditemani sopir dan asistennya. Beberapa tingkah lucu pun kemudian ditunjukkan oleh wanita berusia 45 tahun itu.

Seperti halnya ia pamer punya wajah glowing setelah melakukan aktivitas yang padat di tengah udara yang panas dan pengalamannya saat disuguhi makanan spesial Jengkol di pendopo Kabupaten Bogor. Tak cukup sampai di situ, Atalia Kamil kemudian pamer aksi memilih kacamata agar lebih stylist.

Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)
Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)

"Sudah titik ke lima mau titik ke enam, matahari sudah bersinar terang karena ini sudah pukul setengah dua, saya mau pakai kacamata dulu. Cocok yang ini apa yang ini?" ungkap Atalia Kamil sembari beganti kacamata dari abu-abu ke pink.

Ia pun kemudian memilih kacamata warna pink yang memiliki bentuk lebar tapi kekinian. Meski begitu, aksi curhat santai Atalia Kamil tersebut malah membuat netizen salah fokus.

Banyak netizen yang malah menaruh perhatian ke deretan baju yang digantung di bagian belakang mobil Atalia Kamil.

Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)
Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)

"Ibu itu di mobil butik??," tanya denis_decoration.

"Salfok sama jemurannya bu @ataliapr yang di belakang," komen @amilee137.

Berita Terkait

Berita Terkini