Mobil

Bikin Penasaran, Data Ini Beberkan Supercar Idaman Orang Indonesia

Supercar inilah yang paling diidamkan dan bikin orang Indonesia penasaran.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Lamborghini Aventador Roadster. (Car And Driver)
Ilustrasi Lamborghini Aventador Roadster. (Car And Driver)

Mobimoto.com - Maraknya selebritis Indonesia yang memiliki supercar, tentu membuat masyarakat apalagi netizen jadi penasaran. Sebut saja Raffi Ahmad, Hotman Paris hingga Atta Halilintar yang mengoleksi supercar seperti Lamborghini, misalnya. Data berikut ini, beberkan supercar idaman orang Indonesia, sampai bikin penasaran.

Dilansir Carscoops, data ini dirilis oleh Veygo, sebuah perusahaan asuransi terkemuka di Inggris. Riset ini sebetulnya ingin mencari tahu apa sih supercar yang banyak dicari via situs Google.

Tidak semua jenis supercar, masuk ke dalam riset yang dilakukan oleh Veygo. Mereka, hanya mengumpulkan beberapa model supercar dalam 10 tahun terakhir di 169 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Secara keseluruhan, 96 dari 169 negara di dunia banyak mencari tahu tentang supercar asal Jerman, Audi R8. Mengejutkan, bukan?

Audi R8 ternyata paling banyak dicari dibandingkan dengan Bugatti Chiron dan juga Lamborghini Aventador.

Lebih detail, 939,870 orang di dunia menelusuri informasi tentang Audi R8. Di posisi kedua ada Bugatti Chiron dengan 701,140 penelusuran di Google.

Bagaimana dengan Indonesia?

Nah, ternyata, salah satu supercar milik Raffi Ahmad, Lamborghini Aventador lah, yang paling banyak dicari oleh orang Indonesia di mesin pencari Google.

Data ini pun cukup menjelaskan kalau orang Indonesia penasaran dan cukup mengidamkan Lamborghini Aventador.

Bikin Penasaran, Data Ini Beberkan Supercar Idaman Orang Indonesia. (Veygo)
Bikin Penasaran, Data Ini Beberkan Supercar Idaman Orang Indonesia. (Veygo)

Secara keseluruhan, Lamborghini Aventador berada di urutan ketiga daftar supercar paling banyak dicari di Google, dengan angka penelusuran 562,770.

Sayangnya, tidak ada angka spesifik, seberapa banyak penelusuran Lamborghini Aventador di Google dari Indonesia.

Hayo, apakah kamu salah satu dari ribuan orang yang penasaran dan mengidamkan supercar Lamborghini Aventador, seperti kepunyaan Raffi Ahmad?

Berita Terkait

Berita Terkini