Mobil

Biaya Sewa Hotel Pernikahan Syahrini-Reino Bisa Buat Beli 14 Mobil Mewah

Pernikahan artis dengan biaya fantastis.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Mobimoto.com - Jagat hiburan Indonesia, kini tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya dikabarkan melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2).

Berbagai foto tentang pernikahan keduanya pun mulai beredar di dunia maya. Kisah cinta Syahrini dan Reino Barack nyatanya memang menyedot perhatian, apalagi dengan latar belakang Reino Barack yang pernah menjalin hubungan dengan aktris cantik, Luna Maya.

Pantas, jika pernikahan Syahrini dan Reino Barack dinantikan para netizen. Sama-sama memiliki status sebagai orang tajir, tentunya pernikahan keduanya digelar secara istimewa dan menelan biaya fantastis.

Para tamu undangan dan keluarga kedua mempelai kabarnya diberi fasilitas penginapan nayaman di Hotel Westin, Tokyo. Akun media sosial @syahreino11.11 kemudian menghitung biaya sewa kamar hotel tersebut menggunakan jasa perjalanan Traveloka.

Hotel Westin, Tokyo, Jepang. (Instagram/@syahreino11.11)
Hotel Westin, Tokyo, Jepang. (Instagram/@syahreino11.11)

Setelah dihitung, sebuah fakta mencengangkan terkuak. Untuk menyewa kamar 438 kamar hotel dengan tipe standar maupun VVIP, Syahrini dan Reino Barack menghabiskan biaya Rp 16 miliar. Nominal tersebut tentunya cukup membuat mata terbelalak karena bisa digunakan untuk membeli banyak barang.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Dilihat dari sudut pandang otomotif, biaya Rp 16 miliar bisa digunakan untuk membeli 14 unit mobil Toyota Alphard seri 2.5 G/T atau 33 unit Toyota Fortuner seri 2.4 G M/T. Toyota Alphard sendiri dibanderol Rp 1,11 miliar per unitnya sedangkan Toyota Fortuner dijual Rp 472,8 juta.

Mantap banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini