Mobil

Gegara Bunyikan Klakson, Pemobil Kena Tembakan Bertubi-tubi

Pemobil langsung pesan taksi untuk menuju rumah sakit.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Ilustrasi klakson mobil. (unsplash)
Ilustrasi klakson mobil. (unsplash)

Mobimoto.com - Bunyi klakson kendaraan sering mewarnai jalanan yang padat dan macet. Tapi, seorang baru saja bernasib malang, ditembak pengendara lain setelah membunyikan klakson mobilnya.

Dikutip dari laman EBC, peristiwa tragis itu terjadi di Tainan, Taiwan pada Selasa (26/2). Seorang yang tidak diketahui identitas sebenarnya sedang melakukan perjalanan ke Anping, Tainan pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Pria itu mengendarai mobil sedan ditemani dua orang temannya. Mobil mereka kemudian berusaha menyalip kendaraan lain yang berada di depan.

Sang pengemudi kemudian membunyikan klakson agar diberi jalan oleh mobil di depannya itu. Tapi tak disangka, setelah memberi tanda, sebuah tembakan malah menghampiri mobil yang mereka kendarai.

Mobil korban penembakan. (EBC)
Mobil korban penembakan. (EBC)

Mirisnya, tembakan tersebut dilancarkan sampai sembilan kali dan membuat tiga orang dalam mobil ketakutan. Mereka kemudian berusaha keras menyelamatkan diri meski dua peluru terlanjur mendarat di paha dan bahu kiri pengemudi dan membuat penumpang lain luka ringan.

Mobil korban penembakan. (EBC)
Mobil korban penembakan. (EBC)

Ketiganya kemudian berhenti di tengah jalan dan memesan taksi untuk menuju rumah sakit. Sedangkan, para dokter yang melihat korban pun terkejut dan segera melaporkan peristiwa penembakan ke pihak kepolisian.

Kini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi pelat nomor mobil pelaku penembakan yang terlihat dari rekaman CCTV jalanan.

Berita Terkait

Berita Terkini