Senin, 02 Agustus 2021

Detik-detik Mobil Seruduk Ambulans, Perawat sampai Menangis Histeris

Mobil ambulans sampai terbalik dan membuat orang di dalamnya terluka.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Detik-detik mobil seruduk ambulans. (Facebook/I love Sarawak)
Detik-detik mobil seruduk ambulans. (Facebook/I love Sarawak)

Mobimoto.com - Kecelakaan lalu lintas yang begitu tragis baru saja terjadi di Malaysia. Sebuah mobil ambulans diseruduk mobil SUV yang melaju dari lawan arah sampai terbalik.

Akun Facebook I Love Sarawak membagikan detik-detik video tentang kecelakaan tersebut pada Selasa (26/2). Menurut keterangan yang tertulis dari rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi pukul 09.45 waktu setempat di Jalan Kereta Api, Kuching, Sarawak.

Saat itu, kondisi jalan di sana terpantau ramai lancar. Sebuah ambulans yang membunyikan sirine menembus antrean kendaraan yang sedang menunggu lampu merah.

Ambulans itu melaju dengan kecepatan tinggi pertanda sedang dalam kondisi darurat. Tapi sayang, setelah sampai persimpangan jalan, sebuah mobil SUV melaju dari arah kiri dan menabraknya.

Detik-detik mobil seruduk ambulans. (Facebook/I love Sarawak)
Detik-detik mobil seruduk ambulans. (Facebook/I Love Sarawak)

Kebetulan, ruas jalan yang dilewati mobil SUV tersebut memang sedang menunjukkan lampu hijau. Tapi, mobil keburu tancap gas dan tidak memperhatikan kondisi sekitar sampai-sampai lalai dengan ambulans yang ada di depannya.

Nahas, benturan keras yang terjadi menyebabkan mobil ambulans terbalik dan membuat penumpang di dalamnya terluka. Sementara pengguna jalan lainnya langsung berkerumun di lokasi kejadian.

Orang-orang memberikan pertolongan kepada para perawat. (Facebook/I Love Sarawak)
Orang-orang memberikan pertolongan kepada para perawat. (Facebook/I Love Sarawak)

Mereka berusaha memberi pertolongan kepada orang di dalam ambulans termasuk juga para perawat wanita yang terluka dan menangis histeris menahan kesakitan.Sementara wanita hamil yang ada di dalam ambulans pun kabarnya mengalami luka cukup serius.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Terkait

Terkini