Selasa, 03 Agustus 2021

Rombak Total Mesin, Mobil Baru BMW M2 CS Siap Tampil Gahar

BMW M2 CS punya tenaga prima tak seperti mobil sebelumnya.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Ilustrasi BMW. (unsplash)
Ilustrasi BMW. (unsplash)

Mobimoto.com - Mobil BMW M2 dikenal memiliki performa apik yang membuat mata terbelalak. Sebuah kendaraan baru yang bertajuk BMW M2 CS pun siap tampil lebih gahar menyapa penggemar.

Informasi itu pun secara otomatis menjadi jawaban atas segala isu yang beredar selama ini. Sebab sebelumnya, pabrikan asal Jerman dikabarkan akan menghidupkan kembali generasi CSL.

Dikutip forum Bimmerpost, sebuah seri BMW M2 bakal meluncur dalam waktu dekat. Mobil sport ini menempati posisi khusus layaknya BMW M3 CS dan BMW M4 CS. 

Uniknya, meski muncul sebagai pendatang baru, untuk dapur pacu mobil sengaja dirombak total. Perusahaan sengaja menanggalkan mesin enam silinder twin-turbo seperti yang diusung seri BMW M3.

Ilustrasi BMW. (unsplash)
Ilustrasi BMW. (unsplash)

Tapi kalau soal kekuatan, BMW M2 menjadi lebih prima karena mampu memuncratkan tenaga 445 HP. Sedangkan untuk sistem pengoperasiannya, mobil itu mengandalkan transmisi enam percepatan dan gearbox kopling ganda.

Beda lagi kalau soal interior, BMW M2 CS mengusung kulit Alcantara yang akan menyelimuti bagian dalam serta hiasan khusus. BMW tampaknya memberi perhatian lebih dengan seri M2, pantas bila spesifikasinya dibuat lebih spesial agar bisa menggeser pamor pabrikan lain.

Tak hanya menawarkan jeroan mantap, interior dan wujud BMW M2 CS pun lebih variatif. Dibuktikan dengan empat pilihan warna yang ditawarkan, yakni: Black Sapphire, Alpine White, Hockenheim Silver dan Misano Blue. Sayangnya, perusahaan belum mau mengungkap kisaran harga dari mobil itu.

Terkait

Terkini