Mobil

Kenalan sama SUV Pertama Roll-Royce yang Dibeli Cristiano Ronaldo, Mewah!

Mobil ini bakal menambah deretan koleksi mobil mewah sang mega bintang!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Cristiano Ronaldo dan salah satu mobil mewahnya, Roll-Royce Ghost. (autoevolution.com)
Cristiano Ronaldo dan salah satu mobil mewahnya, Roll-Royce Ghost. (autoevolution.com)

Mobimoto.com - Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dikabarkan baru saja membeli sebuah SUV (sport utility vehicle) ultra mewah. SUV tersebut merupakan buatan produsen mobil ternama asal Inggris, siapa lagi kalau bukan Roll-Royce.

SUV pertama buatan Roll-Royce ini dibeli oleh Cristiano Ronaldo dengan harga sekitar Rp 6 miliar, fantastis! Bukan mobil sembarangan, pasalnya Roll-Royce Cullinan yang dibeli oleh mantan pemain Real Madrid itu memiliki sederet keistimewaan.

Roll-Royce Cullinan. (rolls-roycemotorcars.com)
Roll-Royce Cullinan. (rolls-roycemotorcars.com)

Mobil milik 'CR7' ini telah menjalani sejumlah kustomisasi sesuai pesanan sang megabintang. Misalnya dari segi warna, mobil ini memiliki warna putih untuk bagian luar dan hitam untuk bagian interior seperti warna klub sepak bola yang ia bela saat ini, Juventus.

Interior Roll-Royce Cullinan. (rolls-roycemotorcars.com)
Ilustrasi interior Roll-Royce Cullinan. (rolls-roycemotorcars.com)

Tak hanya itu, Roll-Royce Cullinan milik CR7 ini juga dibekali dengan plat nomor khusus dengan angka '007'. Nomor 7 sendiri adalah nomor yang sering digunakan oleh Kapten Timnas Portugal ini. Selain itu, nomor tersebut berarti juga sesuai dengan karakter film agen rahasia Inggris, James Bond.

Sebagai tambahan info, Rolls-Royce Cullinan terkenal dengan signature stainless steel. Mobil itu sudah terjual di Eropa dan beberapa negara Asia Tenggara dengan sekitar harga Rp 4,8 miliar. Sementara untuk dapur pacu, mobil yang diklaim sebagai SUV termewah di dunia disokong mesin V12 twin-turbo 6,7 L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 560 HP dan torsi puncak 850 Nm.

Roll-Royce Cullinan ini bakal melengkapi garasi Cristiano Ronaldo yang sebelumnya telah terisi sederet mobil mewah, seperti Porsche, Ferrari, Maserati, Bugatti dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini