Mobil

Tadinya Lelah, Driver Taksol Mendadak Segar Setelah Ditumpangi Bos Go-Jek

Seketika driver taksol salah tingkah dan perasaannya campur aduk.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Ekspresi driver taksol saat berketemu Nadiem Makarim, (Instagram/@dramaojol.id)
Ekspresi driver taksol saat berketemu Nadiem Makarim, (Instagram/@dramaojol.id)

Mobimoto.com - Kisah menarik baru saja dialami oleh seorang driver taksi online (ojol) di Indonesia. Ia yang tadinya sudah lemas kelelahan, mendadak segar setelah mobilnya ditumpangi Nadiem Makarim, CEO Go-Jek.

Meski menjadi bos, Nadiem Makarim memang sering menggunakan jasa trasportasi online yang dikelolanya. Hal itu pun disambut baik oleh mereka yang notabene mitra Nadiem di jalanan.

Sebuah kisah kemudian dibagikan jejaring sosial @dramaojol.id pada Minggu (24/2). Seorang driver taksol bernama Nugie Dinara mencurahkan kisah yang baru saja dialami.

Dari foto yang dibagikan, driver taksol yang memakai kaus putih berswafoto dengan Nadiem Makarim di dalam mobil. Dari narasi yang dituliskan, driver taksol tersebut sebenarnya tengah kelelahan setelah menunggu orderan seharian.

Tapi seketika rasa lelah itu berubah menjadi segar setelah bertemu bosnya. Ia pun mengaku salah tingkah dan perasaannya campur aduk saat bertemu pria yang ia sebut sebagai big bos.

Ekspresi driver taksol saat berketemu Nadiem Makarim. (Instagram/@dramaojol.id)
Ekspresi driver taksol saat berketemu Nadiem Makarim. (Instagram/@dramaojol.id)

"Mata yang tadinya udah berat banget akibat nungguin orderan dari semalam ngedadak segar setelah tahu yang naiknya Big Bos, antara tegang lemas semuanya campur aduk," tulis narasi Nugie Dinata.

Tak pelak unggahan tersebut langsung menyedot perhatian warganet. Beberapa dari mereka kemudian memberikan komentar seperti berikut.

"Auto cengar-cengir saja saat ngobrol," komen @syahadityafirman.

"Auto suspend tanpa banding. Wkwkwkw," tulis @bangiooo.

Berita Terkait

Berita Terkini