Mobil

Punya Fitur Unik, Merek Ban Mobil Anti Paku Satu Ini Nggak Banget

Ban ini punya ketahanan tinggi, terhadap paku khususnya.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Ban Mobil. (pixabay.com)
Ilustrasi Ban Mobil. (pixabay.com)

Mobimoto.com - Banyak faktor-faktor penting dalam memilih ban mobil yang perlu diperhatikan. Selain masalah harga dan keawetan ban, penting juga untuk memperhatikan fitur unik dari ban tersebut. Seperti ban mobil satu ini.

Dilapisi menggunakan lapisan khusus di permukaan dalam bannya, ban mobil satu ini sanggup melibas jalanan berpaku. Tak hanya tahan satu tusukan, ban mobil satu ini sanggup menahan banyak tusukan paku sekaligus tanpa adanya kebocoran udara yang berarti.

Penasaran? Simak video yang diunggah warganet satu ini.

Dalam video tersebut terlihat mobil tersebut tetap berfungsi optimal walaupun sudah ditusuk menggunakan satu paku, bahkan banyak paku sekaligus.

Ban mobil tersebut tidak mengalami kebocoran udara yang berarti, membuat kendaraan yang menggunakannya masih bisa berjalan secara optimal. Hal tersebut berkat lapisan lunak dan agak lengket yang merekat di dalam ban tersebut.

Namun dibalik keunggulannya, warganet menyertakan foto merek dari ban mobil yang diduga berasal dari luar negeri tersebut. Bisa dibilang merek dari ban mobil ini nggak banget. Emang apa sih mereknya?

Merk ban mobil yang bikin tepok jidat. (Facebook/Jessie Ooi)
Merk ban mobil yang bikin tepok jidat. (Facebook/Jessie Ooi)

Foto merek ban yang diunggah oleh Jessie Ooi melalui media sosial Facebook tersebut menimbulkan spekulasi. Ban mobil ini memiliki merek yang bisa dikatakan tabu jika diucapkan di Indonesia.

Namun diduga merk ban tersebut telah direkayasa oleh warganet. Terlihat dari pola garis-garis yang tidak selaras dengan garis sekitarnya. Dugaan tersebut diperkuat oleh komentar warganet.

''*ontol? Editan nya kurang rapih di "OL" nya'' ujar Rachmad Wibawa.

''Editan "OL"nya kurang rapi. Sambungan garisnya ga sempurna.'' ujar Dewa Anom Widana.

Ada-ada saja ulah warganet satu ini.

Berita Terkait

Berita Terkini