Senin, 17 Juni 2019

Akibat Parkir Sembrono, Pemilik Mobil Ini Terima Perlakuan 'Sadis'

Mobil ini dikerjai agar pemiliknya jera.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi parkir sembarangan. (Facebook/SANDAKANKINI)
Ilustrasi parkir sembarangan. (Facebook/SANDAKANKINI)

Mobimoto.com - Ulah pemilik mobil yang gemar parkir secara sembrono ternyata banyak membuat orang geram. Tak jarang pemilik mobil tersebut diberi peringatan dengan ditegur secara halus, atau bahkan sampai diperlakukan secara 'sadis' seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, seorang pemilik mobil yang kedapatan parkir sembrono dikerjai oleh pemilik mobil lainnya agar jera. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video yang diunggah di media sosial Instagram tersebut. Terlihat seorang pemilik mobil SUV berwarna merah parkir secara sembrono dengan memakan jatah parkir dari dua mobil sekaligus. Banyak yang jengkel, pemilik mobil ini dikerjai agar jera.

SUV merah ini kemudian dipepet oleh dua mobil, sangat mepet sehingga pemilik mobil tidak bisa masuk melalui pintu samping. Untungnya si pemilik mobil SUV merah bisa masuk melalui pintu bagasi, dengan tidak mudah tentunya.

Aksi dipepetnya mobil yang parkir sembrono ini tentu menuai beragam respons warganet. Berikut beberapa diantaranya.

''Who doesn’t like Karma (Siapa sih yang tidak suka karma?)'' ujar @peteransom.

''I've always wanted to do that to someone who parks like that! ....right on! (Saya selalu ingin melakukan itu pada orang yang parkir sembrono!)'' ujar @tylerlavalley.

'Aksi' parkir sembrono memang banyak menyusahkan pemilik kendaraan lainnya. Berkurangnya kapasitas suatu lahan parkir untuk menampung kendaraan menjadi alasan 'sah' untuk seseorang mengerjai si oknum parkir sembrono agar jera.

Terkait

Terkini